LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Bupati Sambut Baik Kedatangan Gubsu Di Labura

Jumat, 11 Januari 2019 | 23.32 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Labura : Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddin Syah SE, menyabut baik pada rangkaian kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Letjen TNI (purn) Edy Rahmayadi, di Dusun Sukajadi Desa Damuli Pekan Kec. Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Jum'at, (11-1-2019).

Pada kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara beserta rombongan tiba di lahan praktek SMK Negri Pertanian Pembangunan I Kualuh Selatan sekira pukul 10.00 wib pagi, dan langsung disambut oleh Bupati, Wakil Bupati, beserta jajaran pemerintah kabupaten labura.

Tak hanya jajaran pemerintahan saja, masyarakatpun ikut serta dalam menyabut kedatangan beliau ke daerahnya dan sangat antusias sekali. merekapun langsung menyapa dan berjabatan tangan serta tak sungkan-sungkan minta selfi/foto bersama Gubsu.

Dalam rangkaian kunjungan kerja Gubsu Edy Rahmayadi turut juga bersama Bupati Labura melakukan penanaman bibit jagung secara simbolis diareal SMK Negri Pertanian Pembangunan I Kualuh Selatan, disaksikan oleh ratusan siswa/siswi, para guru, kepala sekolah juga masyarakat.

Dalam pidatonya Gubsu mengajak masyarakat sumut khususnya di kabupaten labura ini, untuk bersama-sama membangun kabupaten ini menjadi kabupaten yang sejahtera, kabupaten yang subur kabupaten yang lebih baik.

Dia, juga yakin kabupaten yang baru mekar ini yang baru tumbuh ini akan hidup berkembang jangan dia mati sebelum makar hidupkan ini suburkan ini dengan kerja keras dan penuh keyakinan atas ijin Allah semua pasti bisa.

Sebelum meneruskan perjalanan, Gubsu juga meresmikan 10 gedung puskesmas baru secara simbolis yang ada di kabupaten labura antara lain puskesmas gunting saga kec. kualuh selatan, puskesmas sukarame kec. kualuh hulu, puskesmas kampung masjid kec. kualuh hilir, puskesmas bandar durian kec. aek Natas, puskesmas tanjung leidong kec.kualuh leidong, puskesmas marbau kec. marbau, puskesmas air korsik kec. air korsik, puskesmas londut kec. kualuh hulu, puskesmas aek kota batu kec. NA IX-X dan puskesmas simangalam kec. kualuh selatan.

tampak hadir dalam acara tersebut, kutua DPRD Labura, Dandim 0209 labuhanbatu, kapolsek kualuh hulu, kepala dinas skpd, camat, lurah, kepala desa juga para tokoh masyarakat.(kurnia)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru