LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Bupati Andar Hadiri Pembukaan MTQN Di Batang Onang.

Jumat, 25 Januari 2019 | 22.26 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Paluta : Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) yang Ke-Vlll Tingkat Kecamatan Batang Onang, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) secara langsung dihadiri oleh Bupati Andar Amin Harahap.S.STP.MSi serta Ketua TP PKK Ny.Ade Aan Romaini Andar.

Pada kesempatan itu, Panitia dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Kabupaten Paluta beserta rombongan yang hadir dalam rangka pelaksanaan pembukaan MTQN Ke-VIII Tingkat Kecamatan Batang Onang, selain itu, pihak panitia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisifasi dalam mensukseskan pelaksanaan MTQN itu.

Hal senada juga disampaikan Camat Batang Onang Darman Hasibuan.S.Sos " kami sangat mengharapkan Do'a dan Dukungan dari semua pihak agar acara mtqn ini dapat terlaksana dengan baik hingga penutupan nanti " ucapnya.

Lebih lanjut Darman menyampaikan, dan kami berharap agar Bapak Bupati dapat memberikan arahan dan masukan kepada kami selaku panitia untuk melaksanakan kegiatan ini dengan sukses " ucapnya lagi.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Paluta Mucklis Harahap.SH menyampaikan, untuk mengubah ikon tempat wisata Danau Tao, pihaknya sangat mendukung untuk mengubahnya menjadi ikon wisata kabupaten Paluta.

" untuk perencanaan pengembangan tempat wisata danau tao, 100 % kami akan mendukungnya termasuk pembangunan infrastruktur menuju danau tao itu " ungkapnya saat memberikan sambutan.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang hadir saat itu agar bersama sama menjaga generasi muda dari penyakit masyarakat seperti judi dan peredaran Narkoba.

Dari tingkat keramaian saat itu, Bupati Andar menilai kegiatan itu seperti halnya kegiatan dikabupaten dan menyampaikan, melalui kegiatan MTQN itu dapat menghasilkan Bibit-bibit Qori dan Qoriah yang baik.

Menyinggung pengembangan Danau Tao, Bupati menyampaikan pihaknya telah menyediakan dana untuk pembangunan infrstruktur menuju tempat wisata itu.

" pada tahun 2019 ini, kita sudah menampung dana sebanyak 2 Milliyard untuk pembangunan infrastruktur menuju danau tao agar nanti menjadi ikon tempat wisata kabupaten " ucap Bupati Andar.

Amatan media ini, pembukaan pelaksanaan MTQN Tingkat Kecamatan Batang Onang yang Ke-Vlll itu turut hadir Asisten I Syaripuddin Harahap, Staf ahli sekretariat Kantor Bupati Paluta Hailullah Harahap, Pimpinan OPD Kabupaten Paluta, MUI, Tokoh Agama setempat, Tokoh adat dan seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Batang Onang. (3L5).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru