|

Bupati Aceh Tamiang : Lepaskan 16 Atlit ikuti Kompetisi di Jawa Barat.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Bupati Aceh Tamiang melepas Atlet Sepak Bola SSB Garda Tamiang sebanyak 16 orang pemain, 3 orang official dan terdiri dari 5 orang pemain dari langkat Selections Tg Pura untuk mengikuti kompetisi Dream Come True di Lembang Jawa Barat, Pelepasan atlet tersebut berlangsung di Teras Kantor Bupati Aceh Tamiang,
(21/1/19).

Dalam sambutannya, H. Mursil SH,M.Kn Bupati Aceh Tamiang mengatakan untuk dapat menjaga nama baik Aceh Tamiang selama berada disana dan berharap dalam bertanding tingkat nasional ini tidak boleh minder dan tunjukkan bahwa Aceh Tamiang mempunyai kemampuan.

Beliau juga mengingatkan untuk selalu berdoa dan berjuang dengan bersungguh-sungguh dalam mengikuti kompetisi ini, serta dapat menunjukan permainan terbaik dengan semangat pantang menyerah, dengan harapan mampu meraih hasil yang maksimal. "Kalian (para pemain) datang kesana (Jawa barat) bukan untuk rekreasi, namun untuk menunjukan gaya permainan Aceh di level nasional," pintanya.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua BLiSPI Aceh Tamiang, Saiful Alam,SE, keinginannya agar SSB Garda Tamiang mampu berbicara di level nasional, " Kita doakan agar mereka (SSB Garda Tamiang) mampu meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah," ujar Saiful Alam .

Sementara ke 16 pemain yang diberangkatkan yaitu, Irvanda, Ramadhani, Dwiky, Arip, Fadil, Fakhriza, Aldi, Haikal, Ferdian, Darmawan, Wibi, Syahroni, Bima, Farhan, Reifaldo dan 3 Pelatih masing-masing, M Hatta, Jufri dan Luis Ramadhan.

Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang, Kepala Dinas Peternakan, Pertanian dan Perkebunan Aceh Tamiang, Ketua BLISPI (Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia), Para Atlet serta orang tua atlet, (pakar).
Komentar

Berita Terkini