|

Besan Jokowi Sambangi Kantor DPD. JBMI Labura

harianfikiransumut.com - Labura : Besan orang nomor satu di Indonesia Presiden Jokowi Ir. Doli Sinomba Siregar sambangi kantor DPD JBMI (Jemaah Batak Muslim Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu Utara di Perumnas Mini Malis Rantau Bangun Tahab dua Blok C No II Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualauh Selatan 25/01 pukul 15.30.

Rombongan besan Presiden Jokowi langsung disambut oleh Ketua JBMI Maruli Tanjung SH. MH. Sekertaris Darwin Mrp dan kepengurusan JBMI. Ketua JBMI Maruli dalam sambutannya memaparkan, " sangat berterimakasih kepada Ir.Doli Sinomba Siregar yang sekaligus sebagai besan Presiden Jokowi atas kesediaannya datang melihat dan berkunjung ke daerah Labura.

Lebih lanjut Maruli menjelaskan, JBMI sebagai bentuk organisasi dakwah dan pendidikan melalui budaya Batak.JBMI sangat bersinergi kepada Pemkab Labura. Struktur organisasi keanggotaannya sudah ada di Kecamatan dan Desa Se Labura. JBMI mempunyai MOTTO yang sangat ekegan terhadap budaya yang ada di Labura khususnya budaya batak. Dalihan Natolu yang mempunyai arti, "Elek Marboru Sombah Marhula Mamak Marpedan Tabu. Budaya ini yang menjadi dasar kekuatan bagi organisasi JBMI ini, ujarnya.

Besan Jokowi Ir. Doli Sinomba Siregar dalam pidato singkatnya mengatakan, " terimakasih atas sambutan yang diberikan DPD. JBMI labura kepada saya beserta rombongan,saya bangga kepada JBMI yang telah mempunyai misi dan visinya. Semoga JBMI Labura berdiri langgeng dan menjadi contoh kebaikan terhadap organisasi atau lembaga lembaga lain yang ada khususnya di Labura.

Lebih lanjut dikatakannya, "melalui JBMI kita bisa bersilaturahmih dan mempererat hubungan persaudaraan kekeluargaan. Tanpa adanya silatuhrahmi mungkin kita tidak saling mengenal, ujarnya.(uh)
Komentar

Berita Terkini