LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Bangun Kebersamaan, Koramil 06/Manyak Payed Gotong Royong Massal.

Minggu, 20 Januari 2019 | 18.17 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Koramil 06/Manyak Payed Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama warga dan Perangkat Kampung bergotong Royong secara Massal di Desa Matang Ara Jawa Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, (19/01).

Koramil 06/Mpy Kapten Inf. P.Harahap disela-sela kegiatan menyampaikan," kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk pembinaan teritorial dan untuk menanamkan rasa kebersamaan serta menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

Kepada seluruh warga, himbaunya,  agar dapat bekerja dengan ikhlas dan bertanggung jawab, jika lingkungan kita bersih, niscaya suasana akan terasa aman, nyaman dan tertram, “mari bersama sama kita jaga lingkungan, jika bukan kita siapa lagi yang akan membersihkannya", tutur Danramil.

Dikesempatan tersebut, Dedi Irawan Datok Penghulu (Kepala Desa-red) Matang Ara Jawa menyampaikan apresiasi nya dan dukungannya atas terlaksananya kegiatan pembersihan lingkungan yang di lakukan oleh Koramil 06/Mpy.

Beliau juga mengatakan," kami masyarakat  Kampung Matang Ara  Jawa Sangat mendukung kegiatan gotong royong ini untuk mewujudkan kebersihan Desa Matang Ara Jawa, dan kami juga sangat berterimakasih kepada Koramil 06/Mpy yang telah membantu untuk kemajuan dan kebersian Kampungnya", tutup Datok, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru