|

Adi Sukemi: Lagi Cari Kantor Baru Untuk DPD KNPI Pelalawan


hariantikiransumut.com - Pelalawan : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan, Adi Sukemi, Selasa (29/1/2019) terkonfirmasi melalui saluran (whatapps-nya, red) mengatakan,
“kami cari kantor baru utk knpi”, Ujarnya.

Sekretariat KNPI yang berada di Jalan Akasia, Kota Pangkalan Kerinci ruko dua lantai dijadikan kantor, disewa per tahun sejak tahun 2017 dan 2018. Namun akhir 2018 kontrak ruko tidak diperpanjang, karena si pemilik ruko hendak menjualnya.

“Kami kontrak ruko utk kantor, dan kebetulan yg punya mau menjual. Jd kami cari kantor baru utk knpi,” terang Adi Sukemi.

Kemudian terkonfirmasi, kantor DPD KNPI Pelalawan nunggak 3 bulan (di sejumlah pemberitaan media Online), terhitung dari bulan Oktober, November dan Desember 2018. Sekarang barang-barang disita sama pemilik ruko…apakah demikian adanya!?..
“Tak benar itu,” sambung Adi Sukemi, Putra Bupati Harris.

Dia menegaskan, “KNPI sedang cari kantor, karena yang punya tidak mau di perpanjang lagi, kan kita tidak bisa memaksa kalau orangnya gak mau di perpanjang karena dia mau menjual”, Tutupnya. (Duliater)
Komentar

Berita Terkini