LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

300 Personil Gabungan TNI, POLRI Di Tugaskan Amankan Malam Tahun Baru

Selasa, 01 Januari 2019 | 20.38 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Padang Sidimpuan : Guna menjaga keamanan dan kekondusipan di wilayah Kota Padangsidimpuan menjelang malam pergantian tahun, Senin (31/12/2018) sekira pukul 17.30 WIB, bertempat di lapangan Garuda Kodim 0212/TS, Polres Padangsidimpuan gelar apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya.

Apel gabungan yang dihadiri 300 personel dari beberapa satuan seperti, Kodim 0212/TS, Batalyon 123/RW, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kota Padangsidimpuan.


Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan kepada seluruh personel yang ikut dalam PAM (Pengamanan) malam tahun baru ini, agar melakukan standar pengamanan sesuai dengan SOP (Stadar Operasional Prosedur), sebelum aktifitas masyarakat dan pada saat sesudah kegiatan masyarakat dalam perayaan tahun baru agar suasana tetap aman dan kondusif. Usai malam pergantian tahun, pada saat melakukan Patroli skala besar, apabila ada masyarakat yang masih berkumpul khususnya anak muda yang mengundang ke rawanan, sampaikan peringatan agar kembali kerumah masing-masing jika lewat jam 02.00 WIB, berikan tindakan tegas agar jangan sampai memicu kericuhan tegas Kapolres.


Kemudian, kepada unit satuan Lalu Lintas untuk pengaturan semaksimal mungkin agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan, Kepada Sat Lantas, usahakan agar kondisi malam ini Zero Excident.

Kabag Ops Kompol Aswat Tarigan, selaku kabag pengendali menambahkan, agar petugas memberikan pelayanan kepada masyarakat demi keamanan dan ketertiban bersama.”Saya harap malam ini kita dapat bekerja semaksimal mungkin untuk demi kepentingan kita bersama jelasnya.(AH)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru