Terkait Proyek Pembangunan Jalan Lingkar Luar Warga Dusun dua Ranto Betul Resah

harianfikiransumut.com - Labura : Pembangunan Pembukaan jalan Lingkar Luar di Dusun dua Kelurahan Aekkanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara yang bersumbet dari dana APBD Ta. 2018 sebesar 984.757.652,11 yang dikerjakan oleh CV Ciber Jaya Abadi terkesan ambaradul. 

Ironisnya,  jalan yang berawal tidak begitu rusak dan sejak proyek berjalan, keadaan  jalan utama dari dusun tersebut semakin rusak parah. Warga yang menggunakan jalan yang ingin berpergian bersibaku dengan lumpur merah yang sangat licin.
     
Di duga kuat pekerjaan Asal asalan, Material sertu terkesan bercampur tanah,Mengakibatkan sertu yang telah dihampar ketika di padatkan dengan alat berat  bomak menjadi hancur dan becek,Dan air menggenangi badan jalan ketika hujan.

Ketika awak media tiba di lokasi Proyek,  jumat 14/12 warga yang tidak ingin ditulis namanya memaparkan, "  sejak di bangunnya pengerjaan pembukaan jalan lingkar luar di dusun kami, jalan bertambah hancur dan kami susah untuk melewati jalan itu.

Kami gak tau harus mengadu kemana,"sebut warga,Salah seorang yang berkaitan dengan proyek pengerjaan pembukaan badan jalan lingkar luar di hubungi awak media melalui hanpond selulernya perihal pengerjaan jalan Atan menjawab, " mau diapakan,soalnya masih musim hujan. Kita tidak bisa berbuat apa apa karna musin mujan, "sebut Atan.

Kendatipun Atan sempat mengirim SMS ke salah satu teman wartawan media TV. POLRI H. Nenggolan, "apa yang mau diributkan apara, biar ajalah begitu apara. Walau terlihat  plank Proyek terpajang di salah satu kandang lembu warga.(UH)
Komentar

Berita Terkini