LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Ribuan Kaum Ibu Hadiri Wirid Akbar se-Kecamatan Tanjung Morawa

Sabtu, 08 Desember 2018 | 23.40 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Tanjung Morawa : Ribuan kaum ibu hadiri wirid akbar se-Kecamatan Tanjung Morawa yang diselenggarakan oleh tuan rumah Desa Dalu Sepuluh A dilapangan bola kaki Tunas Remaja Dusun V yang juga dihadiri Camat Tanjung Morawa Edi Yusuf SIP MSI,Kapolsek Tanjung Morawa AKP Anggun Adhika Putra SIK serta Danramil 16/TM Mayor Kav Prima Wahyudi diwakili oleh Wadanramil Kapten Inf Rahimin,Kanit Binmas Ipda Amal,para Kepala Desa/Lurah Rabu, (5/12).

Camat Tanjung Morawa Edi Yusuf SIP MSI dalam sambutannya mengatakan bahwa visi misi Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan dalam membangun masyarakat yang religius dan bersatu dalam kebhinekaan dapat diwujudkan dengan kebersamaan,juga meningkatkan tali silaturahmi diantara masyarakat Desa se-Kecamatan Tanjung Morawa.

" Perwiridan akbar se-Kecamatan Tanjung Morawa tidak hanya sebatas ajang pertemuan tiga bulan sekali,namun wirid akbar juga dapat menambah Ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT karena didalamnya ada tausiyah yang disampaikan ustadz ", tambah Camat.

Sementara Ustadz Hasby Almawardi S.Ag dalam tausiyah nya mengajak para jama'ah untuk meningkatkan bacaan - bacaan shalawat yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW terlebih pada saat ini masih bulan Maulid.

Kemudian Ustadz Hasby mengatakan " Jika ada orang tidak melaksanakan shalat dan sering meninggalkan shalat maka,ketika dia akan menghadapi sakaratul maut akan kesusahan,oleh karena nya tingkatkan shalat agar hidup kita didunia dan akhirat mendapat keberkahan dari Allah SWT.Shalat juga dapat mencegah perbuatan keji dan munkar " .

Kepala Desa Dalu Sepuluh A Sugianto SH bersama Sekdes Zuliya Kaidah mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana,jama'ah wirid akbar kaum ibu serta para undangan lainnya yang turut mensukseskan terselenggaranya perwiridan akbar se-Kecamatan Tanjung Morawa.(Romi)


Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru