PT. Pertamina EP Asset I Field Rantau Santuni 150 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Pemberian santunan kepada 150 orang anak yatim dan Kaum Dhuafa di berikan langsung secara simbolis oleh Presiden Direktur PT. Pertamina Jakarta Pusat Abdul Manaf, Bupati Aceh Tamiang,  Kapolres Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Dandim 0117/Atam di lokasi Tajak Sumur RNT SZ-24 Kampung Perkebunan Rantau Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, (29/12).

Selain pemberian santunan kepada anak yatim dan Kaum Dhuafa, PT. Pertamina EP Asset I Field Rantau juga memberikan bantuan sebanyak tiga(3) ekor sapi yang di berikan langsung kepada tiga Kampung yang berada dilingkungan Area Produksi PT. Pertamina EP Asset I Field Rantau.

Bantuan sapi tersebut diterima langsung oleh Datok Penghulu (red-Kades) masing masing Kampung Alur Manis, Kampung Alur cucur dan Kampung perkebunan Rantau.

Datok Penghulu Kampung Alur Cucur Suparjo mengatakan ucapan terima kasihnya kepada PT. Pertamina EP Asset I Field Rantau atas bantuan dan kepeduliannya membantu seekor Sapi untuk Kampungnya, mudah mudahan doa masyarakat terkabul sehingga mendapatkan dapat meningkatkan hasil Produksinya.

Suparjo juga menambahkan, selain menerima bantuan sapi, PT. Pertamina juga memberikan santunan nya kepada 27 anak yatim dan 20 kaum dhuafa dikampungnya, begitu juga untuk dua(2) Kampung lainnya yaitu kampung Alur manis dan Kampung Perkebunan Rantau di Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, (pakar).
Komentar

Berita Terkini