LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

POLRES TANJUNG PINANG BERSERTA JAJARANNYA SHOLAT JUMA'ATAN KELILING

Sabtu, 01 Desember 2018 | 01.06 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com -Kepri : Polres Tanjungpinang beserta jajaran melaksanakan kegiatan Sholat Jumat Keliling pada hari Jumat (30/11/2018).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH.Pada pelaksanaan ibadah Sholat Jumat Keliling yang dilaksanakan Personil jajaran Polres Tanjungpinang kali ini memberikan 5 (lima) kitab suci Al Quran yang mana pelaksanaan penyerahannya di Wakili oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kompol Zulkifli yang diserahkan ke Mesjid Al Hidayah Kampung Dompak Lama Tanjungpinang.

Ibadah Sholat Jumat keliling tersebut diikuti Personil Kepolisian Kawasan Pelabuhan yang mana Kompol Zulkifli juga sebagai imam pada pelaksanaan sholat Jumat tersebut dan Ust. Syahril sebagai penceramah dengan judul khutbah "Mengingat Mati".

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko, S.I.K, MH.yang melaksanakan ibadah Sholat Jumat keliling di Mesjid Al Uswatul Hasanah Jl  Ir. Sutami Tanjungpinang bersama Pejabat Utama dan Personil staff Polres Tanjungpinang menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, menolak berita Hoax dan bersama wujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk kepada para jemaah.

Adapun pelaksanaan ibadah Sholat Jumat keliling di Mesjid Al Huda Jl. Lembah Purnama Tanjungpinang diikuti Personil jajaran Polres Tanjungpinang yang dipimpin Kabag Sumda Kompol Jazwir dengan petugas Sholat Jumat yaitu Mursal sebagai imam dan Drs. H. Syaprani sebagai khatib.

Untuk pelaksanaan ibadah sholat Jumat keliling di Mesjid Al Anshor Jl. Kuantan Tanjungpinang diikuti Personil jajaran Polres Tanjungpinang yang dipimpin Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya bersama Kasat Reskrim AKP Effendrie Alie, MH dengan petugas sholat Jumat yaitu H. Furrohim sebagai imam dan Ust. H. Syarif, LC sebagai khatib.

Sholat Jumat keliling Personil Jajaran Polres Tanjungpinang dilaksanakan sebagai ibadah yang wajib dilaksanakan dan juga menjalin silaturahim dengan warga masyarakat, ulama dan jemaah mesjid.

Mari tingkatkan amal ibadah dan bersama jalin silaturahmi dan kerukunan demi terciptanya negara Indonesia yang aman dan damai*.(Donny)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru