LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

POLDA KEPRI BERSERTA JAJARANNYA TURUN LANGSUNG LAPANGAN DEMI KEAMANAN DAN KENYAMANAN NATAL DAN MENYAMBUT TAHUN BARU 2019

Rabu, 26 Desember 2018 | 07.03 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Tg Pinang : Selasa siang (25/12/2018) Polda Kepulauan Riau beserta jajaran bekerja maksimal demi terwujudnya keamanan, kenyamanan, kondusifitas dan khidmatnya ibadah perayaan Natal tahun 2018 serta menyambut tahun baru 2019.

Asistensi, peninjauan dan evaluasi rutin dilaksanakan Polda Kepulauan Riau ke Polres/ta jajaran untuk memastikan kesiapan dalam pelaksanaan pengamanan, baik kesiapan Personil Pengamanan, kesiapan Pos Pengamanan, kesiapan Pos Pelayanan serta kesiapan operasional lainnya.

Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Andap Budhi R, S.I.K didampingi Wakapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, MH dan pejabat utama Polda Kepulauan Riau langsung turun melaksanakan asistensi dan peninjauan kesiapan Polres Tanjungpinang dalam pengamanan perayaan Natal tahun 2018 serta menyambut tahun baru 2019.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menyambut kedatangan Kapolda Kepulauan Riau beserta rombongan.

Asistensi dan peninjauan oleh Kapolda Kepulauan Riau beserta rombongan ke gereja dan Pos Pengamanan antara lain gereja My Home Jl. Rawasari dan Pos Pengamanan km.10 Tanjungpinang, disertai pemberian bingkisan bagi Personil yang bertugas di Pos Pengamanan.

Kapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya asistensi dan peninjauan langsung oleh Kapolda Kepulauan Riau, Wakapolda Kepulauan Riau serta Pejabat Utama Polda Kepulauan Riau sebagai bukti keseriusan Polri dalam hal ini Polda Kepulauan Riau beserta jajaran dalam melaksanakan pengamanan yang maksimal dan optimal pada perayaan Natal 2018 dan menyambut tahun baru 2019 agar berlangsung aman, nyaman, kondusif dan penuh khidmat.(Donny Liany)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru