LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Oknum Tenaga Pengajar SMAN Kualuh Leidong Labura Lalaikan Tugas

Kamis, 06 Desember 2018 | 16.20 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Labura : Sejumlah pendidik baik PegawaiNegeri Sipil dan Honor SMAN I Kualuh Leidong Labura,  berpesta pira diruangan karauke di salah satu lokasi di Asahan.pada Wartawan imformasi di dapat dari salah seorang guru yang tidak mau  nama ditulis.

 menurut imformasi pasangan suami/istri (guru red)  sebelum berangkat sempat bertengkar mulut, "sebab istrinya yang berinisial CA tidak mengijinkan suaminya YS ikut dalam acara itu.

Untuk memuluskan kegiatannya para guru tersebut memulangkan anak didiknya berkisaran pukul 12 00 siang. Semestinya menurut biasanya anak fidik baru pulang jam 1'45 wib.

Ketua Komite SMAN I Kualuh Leidong Safrin Ritonga saat dimintai keterangan perihal Guru ada yang melakukan  karaukean 6/12 kepada wartawan memaparkan“benar saya telah mendapat Informasi bahwa sejumlah Guru PNS dan Honor Koro-koro di suatu tempat di Asahan pulangnya hingga dini hari. 

Namun saya belum bertemu langsung dengan mereka,"sebut Safrin.Saya datang ke sekolah itu saya sudah menanya kepada salah seorang guru namun kebetulan yang saya Tanya itu tidak ikut dalam acara itu.

Malam harinya saya mencoba menemui guru dan bermaksud ingin menegur mereka.Lebih lanjut Safrin menambahkan, " walau itu sipatnya pribadi yang namanya mereka itu seorang guru kurang baik bila hal ini selalu mereka lakukan, secara tidak langsung itu sudah mengajari anak didik di lingkungan sekolah ini.

Malulah seorang guru pulang larut malam, yang di kerjakan hanya bersenang senang karaukean,"ujar Safrin kesal.

Kasek SMNI Kualuh Laedong Zulkarnain SPd, ketika dihubungi melalui telepon seluler ,untuk keperluan komfirmasi tidak bisa dihubungi. Uh

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru