LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Menuju DPR-RI, Jamaluddin T. Muku Kukuhkan "Tim Relawan Berjasa" Di Aceh Tamiang

Kamis, 06 Desember 2018 | 07.12 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Drs H. Jamaluddin T. Muku merupakan salah satu Putra Aceh Tamiang resmi maju mencalonkan dirinya sebagai calon anggota DPR-RI melalui Partai Demokrat, Daerah Pemilihan II (Dua) Provinsi Aceh pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang, (5/12).

Sebelumnya, beliau juga salah satu Putra Tamiang yang memperjuangkan suara rakyat 'Bumi Muda Sedia di Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) yang di embannya.

Saat dilaksanakan pengukuhan Kenderaannya sebagai motor pemenangan untuk menghantarkan dirinya ke Senayan Jakarta, melalui "Tim Relawan Berjasa" Kabupaten Aceh Tamiang, berlangsung di Aula Serba Guna Kantor Kemenag Kabupaten setempat, Selasa (04/12/2018) kemarin.

Pada kesempatan itu,
Pria berkelahiran Telaga Muku, 12 Agustus 1963 lalu, dan jebolan dari Universitas Merdeka Malang juga dikenal sebagai salah satu pengusaha media massa di Provinsi Aceh menyampaikan rasa hormat dan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan.

Ia berkeyakinannya bahwa Tim Relawan Berjasa Kabupaten Aceh Tamiang merupakan kumpulan para relawan yang kreatif, pro aktif, dan memiliki nilai kedisiplinan yang tinggi sehingga mampu menjalanlan gerakan bersama untuk menghantarkan dirinya sebagai perwakilan masyarakat dari Kabupaten Aceh Tamiang ke DPR-RI periode 2019-2024 mendatang.

Ia juga menyampaikan ucapan penghormatan dan turut memohon doa restu dari para Tok Imam Kampung yang selama ini diakui selalu kompak bekerja sama dengan dirinya dalam berbagai kegiatan, termasuk pada pembangunan mental dan spritual para umat yang ada di Bumi Muda Sedia, ditambah lagi berkeinginan untuk mendirikan pesantren di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang.

Seperti halnya Pembangunan Mesjid Agung yang telah lama tertunda pembangunannya, diperkirakan sudah mencapai hampir berusia I7 tahun lamanya, ini harus kita lanjutkan kembali, sesuai dengan cita-cita yang telah disepakati bersama para tok Imam diKabupaten Aceh Tamiang, terangnya.

Begitu juga halnya dengan pembangunan stadion Rustam Safari, serta jalan elak yang tertunda sampai saat ini, keinginan para petani terhadap pembangunan irigasi dan pemberdayaan masyarakat melalui pengembangan potensi wisata, juga merupakan impiannya.

Justru karena itu, papar Jamaluddin, upaya untuk membangun berbagai potensi baik sarana dab infrastruktur yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang saat ini tidaklah memadai, jika hanya mengandalkan dana APBK dan APBA saja, tanpa di supply secara lanjut dari APBN/Pusat, sehingga apa yang diimpikan oleh masyarakat Aceh Tamiang dapat terealisasi.

Diawali dengan Bismillah, perkenankan saya menanamkan semangat untuk berjuang menuju DPR-RI periode 2019-2024  mendatang melalui Partai Demokrat Dapil II Provinsi Aceh, semoga Allah mengabulkannya sehingga suara masyarakat dari Aceh Tamiang akan terdengar di Senayan Jakarta, atas terpilihnya nanti, harap Drs H. Jamaluddin T. Muku, mengakhiri sambutannya, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru