LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Malam Syukuran Satu Tahun Jabatan Bupati Aceh Tamiang

Jumat, 28 Desember 2018 | 22.55 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Setahun menjabat kepemimpinannya H. Mursil, SH.M.Kn dan T. Insyafuddin, ST sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang menggelar syukuran bersama masyarakat yang dilaksanakan sekira pukul 20:00 WIB di halaman Pendopo Bupati  Setempat, (29/12/2018).

Setahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 29 Desember 2017 lalu pasangan tersebut dilantik oleh Gubernur Aceh Ir. Irwandi Yusuf menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang di ruang Sidang Utama Gedung DPRK Aceh Tamiang.

H. Mursil SH, M.Kn dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap lapisan masyarakat, yang telah bersedia hadir dan meluangkan waktu mengikuti acara syukuran setahun kepemimpinannya.

Beliau juga berharap dukungan masyarakat untuk menjalankan roda pemerintahannya menuju kesejahteraan yang merata.

Namun kesemua itu akan sulit terwujud jika tidak didukung oleh segenap elemen masyarakat, Oleh karnanya ia mengajak semua pihak untuk sama-sama membangun Kabupaten Aceh Tamiang.

"Peran semua pihak sangat diperlukaan untuk bersama-sama membangun, Bupati dan Wakil Bupati tidak dapat sendirian dalam membangun Aceh Tamiang ini, perlu masukan, perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat," terangnya.

Kegiatan tersebut diisi dengan makan malam bersama serta temu ramah dihadiri oleh wakil bupati Aceh Tamiang, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh, para Camat, anggota DPRK Aceh Tamiang, perwakilan partai politik, tokoh masyarakat, serta unsur lapisan masyarakat, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru