LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

LNC (Langkat Nmax Community) Peduli Bencana Tsunami Banten Dan Lampung.

Selasa, 25 Desember 2018 | 21.47 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Langkat : Indonesia kembali diterpa bencana Tsunami yang beberapa hari lalu menerjang Banten dan Lampung. Dalam kejadian itu lebih dari 350 orang meninggal dunia.  Dan menjadi luka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia khusus nya. Selasa (25/12/18)

Kepedihan yang mendalam itu juga dirasakan oleh Club Motor asal Kabupaten Langkat yaitu LNC (Langkat N-max Community). Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah Tsunami Banten dan Lampung mereka melakukan penggalangan dana dengan turun kejalan.

Club yang dibentuk setahun lalu ini pun melakukan aksi penggalangan dana sebagai rasa solidaritas antar sesama manusia mulai pukul 10:00wib hingga pukul 16:30wib bertempat di seputaran Lampu Merah Simpang Maut Stabat.


Mereka pun bersama mengumpulkan dana dari pengendara yang lewat sehingga dana yang terkumpul hingga jutaan rupiah.

Ketua LNC Tanziel Zie #001 dalam kesempatan ini mengatakan kepada wartawan " Kita menggelar pengalangan ini atas rasa solidaritas yang kuat dan rasa empati kita terhadap korban dan juga temen kita yang bernaung di IBMI (Indonesia Brother Max Independent) yang turut menjadi korban Tsunami tersebut." jelasnya.

Kemudian salah satu rekan kita yang menjadi korban meninggal dunia dalam bencana ini yaitu A'a Jimmy (Argo Teamlo) salah satu artis indonesia yang merupakan member dari club IBMI dan ada beberapa rekan  club IBMI (Indonesia Brother Max Independent)  lainnya yang menjadi korban dalam bencana ini. Sambungnya .

Dana yang terkumpul dalam aksi solidaritas ini seluruh nya akan diberikan kepada saudara kita yang tertimpa musibah Tsunami Banten Dan Lampung melalui rekening peduli Banten dan Lampung.

Tanziel Zie juga menuturkan, selain sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena bencana Tsunami, club motor yang bermarkas di Stabat itu sengaja melakukan kegiatan sosial untuk merubah pola pikir masyarakat terhadap club motor yang hanya bisa kebut-kebutan. "Kita ingin terus menciptakan kegiatan-kegiatan positif sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat banyak," sambungnya. (Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru