LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Lanud Leo Wattimena Siap Berikan Bantuan Kepada Polri Amankan Natal dan Tahun Baru 2019 Pulau Morotai.

Selasa, 25 Desember 2018 | 19.48 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Daruba : TNI AU. Betempat di Polres Kabupaten Pulau Morotai melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat "Lilin 2018" yang di ikuti 1 Pleton Lanud Leo Wattimena yang dipimpin oleh Letda Adm Aldiansyah, 1 Pleton Lanal Morotai dan anggota Polres Morotai serta dari dinas Perhubungan Kabupaten Pulau Morotai dan juga dihadiri oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., Kalpolres Morotai AKBP Mikael P Sitanggang, Ketua DPRD Kabupaten Pulau Morotai Fahri Hariudin, Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf Mulhaman, Paurid Pom Letda Laut (PM) Irwan. Senin (24/12/2018).

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael P Sitanggang Apel Gelar Pasukan yang di selengarakan secara serentak di seluruh jajaran ini, merupakan momentum penting untuk meninjau Kesiapan siagaan personal, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan, serta guna memperkuat solidaritas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun baru 2019.

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E,. Beserta Kapolres Pulau Morotai serta Primkopimda Pulau Morotai juga memusnahkan Munuman Keras (Miras) yang telah disita polisi beserta knalpot reacing yang membuat resah warga setiap berkendara di jalan maupun tidak. Semoga dengan penyitaan Miras maupun knalpot reacing ini bisa membuat efek jera terhadap masyarakat yang melakukan dan tidak akan mengulangi lagi.

Sebagai mana juga TNI khusus Lanud Leo Wattimena siap menjaga keamanan di daerah Pulau Morotai dalam acara Natal 2018 maupun Tahun baru 2019 agar masyarakat aman dari hal-hal yang berbahaya. Setiap personil Lanud Leo Wattimena disiagakan di Lanud untuk siap sewaktu-waktu jika diperlukan untuk beri bantuan Pam kepada Polri dalam hal ini Polres Pulau Morotai. ungkap Danlanud.(Yasim)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru