Kunjungan Pra Akreditasi RSUD, Wabup : Utamakan Kebersihan Lingkungan


harianfikiransumut.com - Labura : Wakil Bupati Labura ,  Drs.H.Dwi Prantara, MM mengunjungi Rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dalam rangka sebelum kunjungan tim akreditasi dari Jakarta ke RSUD Kamis mendatang.

Pada kesempatan itu, Wabup menyampaikan banyak hal kepada Direktur RSUD Labura dr. Mayang untuk mempersiapkan SDM pegawai di bidangnya masing-masing, juga yang lebih di tekankan ialah masalah kebersihan.

"Kebersihan pasti menjadi salah satu aspek yang sangat vital dalam penilaian nantinya, maka dari itu, kerahkan anggota kebersihan untuk ekstra membersihkan dan merapikan ruangan yang masih berantakan", ujar Dwi.

Dikesempatan itu, Wabup menyapu halaman RSUD yang terlihat kotor, yang sebelumnya di dampingi Sekda Drs.Habibuddin Siregar, MAp, Plt. Asisten Pemerintahan Nurahmas,S.Sos, Staf ahli Pembangunan Sukisman,S.Sos, Kepala Dinas BLH Imam  Ali Harahap, dan Kadishub Heri Wahyudi Marpaung, SSTP, meninjau dan mengecek langsung kesiapan RSUD jelang kunjungan tim akreditas baik ruangan juga alat kesehatan . ( Slm )
Komentar

Berita Terkini