LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh berkunjung ke Aceh Tamiang.

Kamis, 27 Desember 2018 | 16.26 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, lrdam, SH, MH, disambut langsung oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH,M.Kn berlangsung pada pukul 10:00 WIB bertempat di Aula Setdakab Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (27/12/2018).

Kedatangan Kajati beserta rombongan ke Aceh Tamiang dalam rangka kunjungan kerjanya menjabat sebagai Kepala Jaksa Tinggi Aceh dan disambut langsung oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, Wakil Bupati T. Insyafuddin, Ketua DPRK Fadlon SH, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.IK, Dandim 0117/ Atam Letkol Dekki Rayusyah Putra, S.Sos,M.I.Pol,  Ketua MPU Aceh Tamiang Drs. Ilyas Mustawa, unsur Forkopimda, Forkompimcam, Ormas, LSM, Insan pers serta dilanjutkan dengan proses Tepung tawar/Peusijuk  yang merupakan adat istiadat Aceh Tamiang dalam penyambutan ketika kedatangan tamu Istimewa.

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, M.Kn dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, lrdam, SH, MH, yang telah berkunjung ke kabupaten Aceh Tamiang.

Kunjungan Kajati Aceh ini adalah merupakan kunjungan kerjanya yang pertama kali sejak dilantiknya menjadi Kajati Aceh, dengan harapan melalui kunjungan kerjanya ini dapat mempererat hubungan batin antara pemerintah kabupaten Aceh Tamiang dan Kejaksaan Tinggi Aceh serta dapat memberikan motivasi bagi pemerintah dan masyarakat dalam meningkatkan kinerja dimasa akan datang, harap Bupati, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru