Kenduri Budaya Melayu Di Hadirin Plt. Bupati Labuhanbatu H

harianfikiransumut.com - Labuhanbatu : Plt Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Ahmad Muflih, SH, MM dan sejumlah Kepala OPD menghadiri hajatan besar masyarakat melayu Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (29/12/2018) Malam di Gedung Nasional Rantauprapat dalam acara Kenduri Budaya Melayu 2018.

 Acara Kenduri Budaya Melayu 2018 yang diawali dengan pembacaan do’a oleh Al Ustadz H Rendy Fitrayana, LC, MHI tersebut diwarnai dengan tarian persembahan dan pemberian cenderamata kepada Ahli Waris/Keturunan/Pemangku Adat Kesultanan dan Kerajaan di oleh Plt. Bupati H Andi suhaimi.

Adapun itu Kesultanan panai Tengku Milwan,bilah Tengku Yanuardi, Kota Pinang Tengku Tabato Kualu Tengku Zainul Mansyur syah,Tanjung Medan Tengku Nazri nofarijal,Rantau prapat Raja Syahdan Dalimunhte,Siringo ringo Raja H Zainul Munthe.Bandar kumbul Raja Harmaini Hasibuan,Gunung Maria Raja H Bahren Nasution,Tanjung Medan Zulham Rambe,Sibargot Raja Erwin Munhte,Sihare hare Raja Baharuddin Rambe,Marbau H Mami Aritonang,Gunung Tinggi Raja Indra Sakti Ritonga,Lobu Tayas H Azis Ritonga.

Kenduri Budaya Melayu Labuhanbatu 2018 yang dihiasi dengan pertunjukan Pencak Silat, Tari Pilandok, Sinandong Bilah dan Silau Lau Kong tersebut, sebelumnya turut menyampaikan sambutan yaitu dari Penasehat LBM Tuah Deli Labuhanbatu H. Datuk Filyansyah dan sambutan dari Tokoh Melayu Labuhanbatu/Ketua MABMI Tengku Mizwar serta laporan dari Ketua Panitia Pelaksana Indra Gunawan.(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini