|

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib" penghargaan WBK bukan penanganan korupsi semata tapi juga tugas jajaran sebagai pelayan masyarakat.

harianfikiransumut.com - Tapsel : Kepolisian Resort Tapanuli Selatan mendapat piagam penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atas prestasinya sebagai unit kerja pelayanan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi(WBK).

Dikatakan Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib saat konferensi pers di Aula Mapolres Tapsel Kota Padangsidimpuan,
raihan WBK ini merupakan hasil kerja dari seluruh jajaran Polres Tapsel.

Menurut AKBP Irwa Zaini Adib, raihan WBK ini, tidak semata terkait penanganan korupsi, tapi pelayanan publik pun dinilai bahkan bagaimana unit kinerja dapat menyelesaikan keluhan dari masyarakat dinilai.

“Semoga raihan WBK ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polres Tapsel untuk lebih giat lagi dalam meningkatkan kinerja nya meliputi penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat terang kapolres Tapsel AKBP Irwa Ziani Adib.

Dalam raihan WBK ini, Kapolres Tapsel berharap di tahun 2019 nanti Polres Tapsel mendapat predikat WBBM(Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Mudah-mudahan tahun 2019 nanti Polres Tapsel mendapat predikat WBBM Dengan peningkatan-peningkatan kinerja yang ada terutama kinerja promoter dan peningkatan kualitas pelayanan publik jelasnya.

WBK adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar program yaitu manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM serta penguatan akuntabilitas kinerja dan penguatan pengawasan.(AH)
Komentar

Berita Terkini