LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kampung Alur Bemban Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Minggu, 30 Desember 2018 | 15.16 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com -Aceh Tamiang : Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 berlangsung di halaman masjid Babul Falah dusun Mesjid Kampung Alur Bemban kecamatan karang baru Kabupaten Aceh Tamiang, (30/12).

Khairunnazam, S.Ag Ketua Panitia Pelaksana Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, menyampaikan sambutannya, apa yang kita lakukan hari ini tidaklah hanya sekedar untuk memperingati nya saja, namun mari kita jadikan hari ini sebagai suri tauladan bagi kehidupan kita sehari hari.

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH,M.Kn dalam sambutannya, dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan nya dengan memakmurkan masjid, laksanakan, shalat berjamaah dan jangan sekali kali kita mengundang kemurkaan Allah.

Diakhir sambutannya, Bupati juga menghimbau kepada para jamaah maulid jangan meniup Terompet, main Mercon dan Kembang Api dalam menyambut tahun baru 2019, tegasnya.

Tengku H. Syekh Muhajir Usman, LLM, dalam ceramahnya menyampaikan kerja samalah dalam menghidupkan perintah Allah SWT, jangan ragukan kekuasaan Allah, Allah akan memberikan kemudahan nya bagi hamba-nya yang mau berusaha, yakinlah jika keberkahan telah Allah turunkan semuanya akan terasa lebih nikmat kita rasakan, sebutnya.

Perbanyaklah berbuat baik dan mengerjakan perintah Allah serta mengerjakan Sunnah Rasulullah dengan melaksanakan dan meniru kebaikan kebaikannya sebagai contoh dan panutan bagi kita.

Sultan Salahuddin Al Ayyubi salah satu sultan yang menghidupkan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW serta Merebut Palestina dari kekuasaan Kaum Yahudi,

H. Mursil, SH, M.Kn, Bupati Aceh Tamiang, Drs. Ilyas Mustawa Ketua MPU Aceh Tamiang, Tengku H. Syekh Muhajir Usman, LLM, Zulfikar, SP Camat Karang Baru, Serda Indar Mawan Babinsa Koramil 02/KRB, Ismail Anggota DPRK Aceh Tamiang, Nora Idah Nita, SE Caleg DPRA, Jamaluddin, T. Meuku Calon Legislatif DPR-RI, T. Yusni Caleg DPR-RI, para Mukim, para Datok Penghulu, MDSK, tokoh masyarakat serta seluruh para undangan, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru