H.Muhammad Haris Wijaya Putra Tabagsel Kunjungi Posko Penampung Aspirasi Masyarakat Padangsidimpuan

harianfikiransumut.com - Padang Sidimpuan : Haji Muhammad Haris Wijaya tokoh Nasional asli putera Tapanuli bagian selatan ( TABAGSEL ) mendatangi Posko Kawan H.Muhammad Haris di Kota Padangsidimpuan.

Kunjungan ini disebutkan Muhammad Haris adalah untuk mematangkan sekaligus bersilaturahmi dengan para relawan dan masyarakat yang ada di Kota Padangsidimpuan, Menurut Muhammad Haris dengan turun langsung dirinya akan tahu apa perkembangan sampai di akar rumput selain itu akan timbul sifat kekeluargaan dengan para relawan.

Di tambahkannya dengan berdirinya Posko Kawan H.Muhammad Haris di Kota Padangsidimpuan ini merupakan wadah untuk menampung aspirasi dari relawan sekaligus masyarakat Bertatap muka langsung dengan mereka pastinya akan timbul sifat kekeluargaan apalagi sesering mungkin ujarnya kepada wartawan,Senin(03/12/2018).

Disebutkan H.Muhammad Haris posko yang telah dibangun di Kota Padangsidimpuan ini sudah berdiri 80 Posko Kawan H.Muhammad Haris, Rencananya untuk Kota Padangsidimpuan akan ada 300 Posko Mulai dari pusat kota sampai di sudut kota padangsidimpuan.

Sementara ini dengan Posko yang sudah berdiri sebanyak 80 posko ini dikatakan H.Muhammad Haris sudah membuahkan hasilTerbukti aspirasi dari para relawan serta masyarakat sudah banyak tertampung tinggal untuk merelisiasikannya.

"Inilah tujuan saya membangun Posko-posko ditiap daerah, dengan adanya Posko tersebut maka segala aspirasi akan lebih mudah ditampung selain itu berkumpul di Posko dengan kawan-kawan maupun relawan inspirasi akan muncul dengan munculnya inspirasi maka kita akan diskusikan apa yang akan diperbuat kepada masyarakat.Tanpa ada Posko kita tak berarti apa-apa.Dalam hidup ini sifat saling bekerja sama itu sangat penting sekali....Ahmad hakim
Komentar

Berita Terkini