LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Empat Camat di Kabupaten Aceh Tamiang Terima Reward.

Kamis, 27 Desember 2018 | 16.20 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Pemberian Reward bagi Penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) dan Kinerja Pemerintah Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang berlangsung di aula Setdakab setempat, Kamis (27/12).

Reward tersebut diserahkan langsung oleh Bupati H. Mursil SH,M.Kn dan Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin,ST kepada masing masing Camat, Zulfikar Camat Karang Baru, Aulia Azhar Camat Kota Kualasimpang, Muhammad Farizd Camat Banda Mulia, Mukhtar Hadi Camat Manyak Payed serta Pemberian penghargaan berupa piagam dan hadiah uang pembinaan.

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kecamatan merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan pelayanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, dan sudah seharusnya menjadi prioritas dalam peningkatan sumber daya aparatur untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu, tugas dan kewenangan kecamatan sebagaian besar merupakan koordinasi, pembinaan dan pelaksana pelayanan masyarakat yang menjadi ruang lingkup tugas kecamatan.

Bupati mengharapakan kepada seluruh Camat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat secara optimal karena kunci keberhasilan dan kinerja pemerintah kecamatan diukur dari kepuasan masyarakat dalam menerima pelayanan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Dandim 0117/Atam, Para Asisten Setdakab Aceh Tamiang, Para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang serta para tamu undangan, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru