LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Disparpora Aceh Tamiang Laksanakan Lomba Senam sehat Tingkat Kabupaten.

Sabtu, 01 Desember 2018 | 17.01 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Disarpora Laksanakan Lomba Senam sehat Tingkat Kabupaten Aceh Tamiang bertemakan "Ayo Tingkatkan Berolahraga" berlangsung di halaman Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang, (01/02).

Iskandar Kepala Bidang Pemuda dan olahraga di Dispora Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan perlombaan senam sehat tersebut dilaksanakan oleh dinas dengan menggunakan anggaran APBK 20I8 sebagai Aspirasi Nora Idah Nita, SE Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang dan di ikuti oleh 32 team yang ada di setiap Kampung.

Iskandar menambahkan, kegiatan ini berlangsung selama dua hari sejak tanggal 01 hingga 02 Desember 2018, dengan total hadiah keseluruhan mencapai 15 juta, selain uang tunai hadiah tersebut juga berbentuk medali dan di tambah lagi hadiah door prize, terangnya.

Nora Idah Nita, SE Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang sambutannya mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menumbuh kembangkan semangat para ibu ibu agar hidup tetap sehat selalu dan tetap semangat dalam beraktifitas, kepada peserta untuk menunjukkan keahlian dan kemampuannya dalam bersenam.

Selanjutnya, Kadis Pariwisata dan pemuda dan olah raga, Syahri, SP dalam sambutan pembukaannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Nora Idah Nita SE selaku penggagas atas terlaksananya senam sehat  mudah mudahan kita terus dapat meningkatkan hidup sehat melalui senam sehat bersama ini, harapnya.

Syahri menambahkan, senam sehat tidak hanya dilakukan kalangan ibu ibu saja, akan tetapi tingkat anak anak juga di giatkan, saat ini hampir di seluruh Kampung telah menggiatkan senam sehat, begitu juga kepada dewan juri diharapkan seadil adilnya dalam melakukan penilaian, begitu juga kepada peserta untuk terus semangat, di perlombaan ini tidak ada intervensi apapun dalam melakukan penilaian, terangnya.

Lomba senam tersebut dihadiri oleh Syahri, SP Kadis Pariwisata, Pemuda dan oleh raga, Nora Idah Nita, SE Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, KONI, para Dewan juri, Ibu ibu PKK, Panitia dan peserta senam dari seluruh Kampung yang berhadir, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru