LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Diawal Jabatannya, Bupati Paluta Temu Ramah Bersama Insan Pers.

Kamis, 13 Desember 2018 | 15.40 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Harianfikiransumut.com - Paluta : Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mengadakan Pembinaan dan Sharing Informasi antara Pemerintah bersama jurnalis yang mengambil tema " Dengan Kerjasama Yang Baik Antara Pemerintah dan Media mewujudkan Paluta Smart Regency " dan bertempat di aula kantor Bupati Paluta, Kamis, 13/12/2018.

Plt Kadis Komunikasi dan Informatika, Anwar Sadat siregar, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Paluta, Andar Amin Harahap.S.STP.M.Si yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan temu ramah bersama pemerintah dengan insan Pers.

" ucapan terima kasih kepada bapak Bupati besrta wakil Bupati yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri acara ini walau pun melalui perubahan jadwal yang telah ditentukan " ungkap anwar.

Ia juga menyampaikan, dalam pembukaan acara itu menghadirkan penampilan peserta anak didik dari Sekolah Luar Biasa (SLB) Desabilitas yang ada di Kabupaten Paluta, dan sekolah itu merupakan SLB yang sering mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sumut.

Pada kesempatan itu, Bupati Andar Amin juga memberikan arahan dan bimbingan kepada para undangan yang hadir. " tujuan menghadirkan pimpinan OPD pada hari ini yaitu untuk memberikan pemahaman kepada kita semua tentang keterbukaan informasi publik, untuk itu, Pemerintah jangan alergi dengan wartawan.

Lanjutnya, Bupati sebelumnya yaitu ayahanda saya telah menjalin hubungan baik bersama insan pers, dan kedepan saya berniat untuk menjalin hubungan yang lebih baik antara pemerintah dengan para wartawan dan berharap kepada media agar turut menjaga kekondusifan dalam mensukseskan pemilu 2019 " tutupnya.

Pelaksanaan temu ramah itu berlangsung hikmad dan ramah, dihadiri oleh pimpinan OPD, Camat Halongonan M.Kaddafi Nasution.S.STP serta beberapa camat lainnya, beberapa Kepala Desa dari Kecamatan Halongonan dan para insan Pers yang bertugas diwilayah Kabupaten Paluta. (3L5).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru