Dandim 0117/Atam Bersama Fiel Manager PT. Pertamina EP. Rantau Sepakati Pelestarian Tukik Tuntong melalui program CSR


harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Dandim 0117/Atam Letnan Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra, S. sos, M.I.Pol bersama Fiel Manager PT. Pertamina EP. Rantau jalin silaturahmi dalam rangka kerja sama terkait Pelestarian Tukik Tuntong di pesisir pantai melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) sekira pukul I0:00 WIB bertempat di ruang kerja Dandim 0117/Atam jalan Medan - Banda Aceh Kecamatan Kujuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, (7/12/2018)

Sebelumnya, kedatangan rombongan Field Manager PT. Pertamina EP. Rantau Tersebut di sambut langsung oleh Letnan Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra, S. sos, M.I.Pol, Dandim 0117/Atam beserta para perwira.

Dalam sambutannya, Letnan Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra, S. sos, M.I.Pol mengucapkan selamat datang dan terima kasihnya atas kunjungan Field Manager PT. Pertamina EP. Rantau berserta Rombongan dalam menjalin kerjasama diantara untuk menjalankan program CSR pertamina dalam rangka pelestarian tukik tuntong juga program lainnya yang menyentuh kondisi sosial masyarakat.

Dandim juga mengatakan, siap mendukung dan membantu dalam menyukseskan program program CSR PT. Pertamina EP. Rantau, seeta dapat bersinergi dengan program  dalam memberdayakan masyarakat ke arah yang lebih produktif, paparnya.

Selanjutnya, Hari WidodoField Manager PT. Pertamina EP. Rantau juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kesediaan dan dukungannya untuk berkejasama dalam Program yang dimaksud, beliau juga akan membantu program - program Kodim Kodim 0117/Atam dalam hal pembinaan teritorial demi membangun masyarakat Aceh tamiang kearah yang lebih baik, ucapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi temu ramah serta pemberian cinderamata sebagai tanda terjalinnya ikatan kerjasama dalam mewujudkan program pelestarian Tukik Tuntong oleh kedua belah pihak.

Kegiatan Silaturahmi dan pembahasan Kerjasama antara Dandim 0117/Atam bersama PT. Pertamina EP. Rantau terkait Program pelestarian Tukik Tuntong tersebut dihadiri oleh Dandim 0117/Atam Letnan Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra, S. sos, M.I.Pol, Fiel Manager PT. Pertamina EP. Rantau Hari Widodo, Assisten Manager Legal & Relation Fandi Prabudi, Assisten Manager HSSE (Health Safety Security Environment)Mulya Zaini, Senior Security Staf Nasbin Harahap, Para perwira Staf Kodim 0117/Atam, (pakar)
Komentar

Berita Terkini