LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Camat Tinggi Raja Ketangkap Basah di Kamar Hotel Dengan Istri Lurah Indrapura.

Selasa, 04 Desember 2018 | 01.40 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Batu Bara : Camat Tinggi Raja Kabupaten Asahan Yasser Abdillah tertangkap basah sedang bermesraan dikamar hotel dengan RA. istri lurah indrapura kabupaten Batu Bara, jum'at ( 30/11/2018 ) sekitar pukul 14-00. wib kemaren.

Aksi mesum Keduanya dipergoki Lurah Tinggi Raja di hotel teraso jalan lintas sumatera Desa durian kecamatan sei balai kabupaten Batubara.

Terungkapnya aksi mesum itu ketika lurah indrapura Andre Prabawa yang tak lain Suami dari RA yang merupakan ASN di Dinas kesehatan Asahan mendapat informasi dari seseorang tentang Istrinya yang datang ke Hotel Teraso tersebut.

Saat dikonfirmasi harianfikiransumut.com,Lurah Tinggi Raja mengatakan, Saya dapat info dari seseorang melalui handphone sekitar pukul 12.00 wib siang bahwa istri saya masuk ke kamar Hotel Teraso bersama seorang laki-laki beber Andre, Minggu (2/12/2018).

Mendapat kabar tersebut Andre pun segera meluncur menuju Hotel Teraso, sesampainya di hotel, saya dapat telepon lagi yang mengatakan bahwa istri saya berada di dalam kaamar nomor 1, lanjut Andre.

Berdasarkan informasi tersebut saya (red Andre) pun bergegas menuju kamar nomor 1 di Hotel Teraso,setiba di depan pintu kamar, saya  langsung menggedor kamar, namun tak mendapat jawaban.

"Saya coba berputar-putar kamar untuk melihat siapa yang di dalam kamar.saat itulah saya  lihat ada laki-laki yang mengintip dari  ventilasi kamar mandi, tak lama kemudian,saya melihat  istri saya keluar kamar dengan yergopoh-gopoh masuk ke dalam mobil Honda jazz warna merah Nopol BK 1323 GQ,seketika itu juga saya kejar dan langsung saya tarik baju istri saya lanjut Andre.

Lebih lanjut Andre,bagaikan petir di siang hari,   ketika pakaian istri saya tersingkap, ternyata istri saya tidak mengenakan pakaian dalamnya, melihat itu,saya pun bergegas keluar dari mobil dan menuju kamar Hotel Teraso sambil menendang pintu kamar.

Lagi-lagi Pria bertubuh gempal itu terkaget- kaget,karena orang yang berselingkuh dengan istri saya ternyata Yasser Abdillah Camat Tinggi Raja yang merupakan rekan satu angkatan di STPDN.

"Tiga kali kau selingkuh sama istri ku sebut Andre mengulang Ucapannya kepada Yasser  ketika itu.

Camat Tinggi Raja langsung memintak maaf dan lari keluar dari kamar Hotel Teraso.

Empat jam usai kejadian,lanjut Andre, Yasser  kemudian menghubungi saya melalui selaler, lagi-lagi sang Camat Tinggi Raja mintak maaf dan mengakui kesalahannya serta memintak maaf.

Bukan hanya Yasser saja yang telepon saya, istri saya pun telepon agar tidak melanjutkan masalah ini kepihak yang berwajib, pikir kan karir dan anak kita Bang,ujar Andre sambil menirukan kata-kata istrinya.

Secara terpisah,  seorang karyawan Hotel Teraso yang berhasil di konfirmasi harianfikiransumut.com,membenarkan adanya keributan pada hari jum'at ( 30/11/2018 ) kemarin.

Betul bang ada laki-laki yang pergoki istrinya lagi di dalam kamar Hotel bersama Pria lain, kata karyawan Hotel tersebut.

Sementara itu, Canat Tinggi Raja ketika di konfimasi harianfikiransumut.com melalui Via selulernya,nomorsedang tidak aktif hingga siang tadi.

Andre mengaku sudah membuat laporan ke Mapolsek labuhan rukun dan kasus tersebut ke mudian dilimpahkan ke Unit perempuan dan perlindunguan anak Polres Batubara (Kiddi BP )

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru