LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Bupati Labura Kukuhkan Persatuan Wartawan Labura (PEWARTA).

Jumat, 28 Desember 2018 | 11.22 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut. com - Labura : H. Kharuddn Syah, SE diwakili Marwan, SH, Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan, mengukuhkan kepengurusan Persatuan Wartawan Labuhanbatu Utara (Pewarta), Kamis (27/12) di Hotel Rudang, Berastagi.

Selain mengukuhkan, Marwan juga membuka Rapat Kerja (Raker) Pewarta yang baru dibentuk 25 Nopember 2018 lalu.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati menginginkan media massa di bawah naungan Pewarta mampu memerankan diri secara efektif dalam mendorong kemajuan dan pertumbuhan  masyarakat.

Selain itu, ia berharap Pewarta dapat menjalankan fungsinya sebagai sosial kontrol dan mendukung program pemerintah dengan memberikan informasi yang baik di tengah masyarakat.

Raker ini berkesempatan untuk menguatkan konsolidasi, mengkaji manajemen program kerja dan membahas tantangan yang dihadapi.

Di akhir sambutannya, ia menyebutkan peran strategis media massa mensosialisasikan kebijakan pemerintah daerah dan menyalurkan aspirasi masyarakat sehingga dapat lebih mudah diketahui pengambil kebijakan semua level. 

Ketua Pewarta Ervin N Dasopang dalam pidatonya menyatakan independensi Pewarta dalam menjalankan fungsi sosial kontrol dan siap bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan pembangunan Labura sejahtera.      Pengurus Pewarta pada kesempatan itu menyerahkan plakat ucapan terimakasih kepada Bupati, Kadiskominfo Drs Sugeng dan Kabag Humas dan Protokoler Timbul Harianja

Pengurus Pewarta Labura yang dikukuhkan: Ketua Ervin N Dasopang. Sekretaris Richard Silaban, Bendahara Ratna Komala Bastini dan pengurus lainnya.  Usai pengukuhan Pewarta Labura melanjutkan rapat kerja Pertama,untuk di sampaikan kepada Bupati Labura dan OPD. (UH)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru