LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Bupati Deli Serdang Hadiri perayaan Natal Bersama ASN dan Pensiunan

Sabtu, 08 Desember 2018 | 23.37 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Lubuk Pakam : Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menghadiri perayaan Natal Bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pensiunan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, yang dilaksanakan di Gedung Balairung Pemkab, Jumat (7/12).

Bupati pada kesempatan itu yang hadir bersama Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin mengatakan bahwa setiap peristiwa peringatan keagamaan, akan bermakna apabila dapat memetik nilai-nilai yang terkandung di dalamnya.

”Kita menyadari, bahwa setiap peristiwa peringatan keagamaan, akan bermakna apabila dapat memetik nilai-nilai yang terkandung di dalamnya, semakin kita menghayati dan meresapi mutiara-mutiara kehidupan yang terkandung dalam setiap peristiwa tersebut, niscaya, semakin meningkat pula wawasan kita dalam mengarungi hidup, kehidupan dan penghidupan, baik dalam diri sendiri, keluarga, masyarakat maupun dalam kehidupan berbangsa dan bernegara”, kata Bupati H Ashari Tambunan ketika memberikan sambutan.

Oleh karena itu, “lanjut Kepala Daerah” makna serta hakikat yang paling murni dari perayaan natal ini, harus senantiasa terus membekas pada sanubari setiap umat khususnya yang  hadir pada hari ini, yaitu arti sebuah peringatan kelahiran seorang juruselamat yang telah membawa pesan - pesan keagamaan untuk menuntun seluruh umatnya menuju kejalan yang benar.

Diakhir sambutannya Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan  mengajak untuk senantiasa berpikir cemerlang dan bekerja keras mengupayakan alam ciptaannya menjadi berkat bagi sesama.

“Untuk itu, dalam semangat pesan natal ini, saya mengajak kita semua untuk senantiasa berpikir cemerlang dan bekerja keras mengupayakan alam ciptaannya menjadi berkat bagi sesama serta bergandengan tangan, meneladani falsafah hidup sebagai pekerja-pekerja keras yang mau menabur, mau berkorban penuh kesabaran dan senantiasa termotivasi untuk meningkatkan profesionalitas, kompetensi dan etos kerja, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat”, harap Bupati.(Romi)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru