Bincang Bincang Anak Muda Labuhanbatu ,Gerakan Anak Muda Untuk Perubahan

harianfikiransumut.com - Labuhanbatu : Bincang Bincang anak muda  Labuhanabatu yang di adakan di salah satu warkop  di rantauprapat jalan Ahamad yani Sabtu 29/12/2018.

" Adapun acara berbincang bincang ini di adakan agar anak muda Labuhanbatu belajar untuk berfikir dan berbakti dengan berikhtiar untuk perubahan dan di harap kan kepada pemuda Labuhanbatu agar jangan menjadi agen perubahan tapi jadilah menjadi aktor perubahan," Jelas  Muhammad Riduan.

Lebih lanjut, semoga dengan acara diadakan lebih membuka pemikiran anak muda atau gagasan gagasan untuk Labuhanbatu agar lebih berinovatif sehingga menciptakan kualitas untuk kemajuan perubahan. Tutup Celag daerah dari Partai Golkar Nomor urut 2 dapil Rantauutara tersebut.

Hal senada juga dikatakan Samsir Pohan Juga sebagai Caleg provinsi Partai golkar nomor urut 2 juga menyampaikan dalam kesempatan nya.

" terima kasih saya ucapkan kepada Anak muda Labuhanbatu yang sudah ikut serta hadir dalam acara bincang bincang untuk anak muda dalam perubahan.

"saya yakin anak muda Labuhanbatu mempunyai pemikiran yang baik dalam membuat perubahan oleh karena itu Pemuda  harus mempunyai semangat yang besar, dan tanpa semangat tidak bisa membuat perubahan, Semoga anak muda Labuhanbatu Bisa menjadi motor untuk daerah ini.  Tutup samsir pohan.(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini