LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Berikan Kenyaman Perbangkan, Kapolres Langkat, AKBP Doddy Hermawan, S.I.K Perintahkan Penjagaan Bank Bersenjata Lengkap

Rabu, 26 Desember 2018 | 20.10 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Keterangan Photo : Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIk didampingi pimpinan cabang Bank Sumut Stabat Gama Cerry Al Halim Matondang. 

harianfikiransumut.com - Langkat : Kapolres Langkat AKBP Dody Hermawan, S.I.K perintahkan jajarannya untuk melakukan penjagaan bank yang ada di seluruh wilayah hukum Polres Langkat, dengan bersenjata lengkap, guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Selanjutnya, Kapolres AKBP Doddy Hermawan SIk, menyampaikan hal ini usai mengunjungi Bank BRI dan Bank Sumut cabang Stabat, melihat dari dekat kesiapan petugas dan Satpam mengamankan bank menghadapi tahun baru.Rabu (26/12).

"Harap berhati-hati kepada seluruh personel, harus terus mengawasi orang-orang yang mencurigakan gerak geriknya," ujarnya.

Selain itu, Kapolres menegaskan akan menerjunkan personel yang membawa senjata dengan dilengkapi peluru hampa, maupun peluru asli, guna mengantisipasi pelaku tindak kriminal.

Selanjutnya, Kapolres juga langsung melakukan pengecekan CCTV yang ada di kedua bank tersebut, baik yang didalam maupun yang diluar, sekaligus melihat posisi CCTV aktif terus memonitor termasuk diruang Satpam.

"Kita terus melakukan antisipasi terhadap berbagai tindakan kriminal apalagi ini menjelang tahun baru, sehingga diharapkan kondisi Langkat tetap kondusif," tambahnya.

Sementara itu Kepala Cabang Bank Sumut Stabat Gama Cherry Al Halim Matondang menyampaikan rasa terima aksihnya atas kunjungan yang Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan,ketempatnya.

"Kehadiran Kapolres tentu memberikan kesejukan sehingga rasa nyaman,aman dalam bertugas selalu kami rasakan, apalagi banyaknya warga yang datang terutama menjelang tahun baru ini," katanya.(Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru