LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

AP2D Menjadi Mitra Yang Ditunjuk Langsung Oleh BKCN Dalam Pelaksanaan Program Tersebut Baik Untuk Penyediaan Jasa Kontraktor

Jumat, 28 Desember 2018 | 00.35 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Jakarta : Setelah melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Asosiasi Pengusaha Pembangunan Daerah (AP2D) dengan BKCN, bulan lalu, dalam waktu dekat akan dilaksanakan program yang telah disepakati bersama yaitu Elektrifikasi Energi baru terbarukan (EBT).

"AP2D menjadi mitra yang ditunjuk langsung oleh BKCN dalam pelaksanaan Program tersebut baik untuk penyediaan jasa kontraktor maupun pengadaan barang seperti Lampu solar sel dan Tiang.

Hal ini karena AP2D memiliki Anggota atau DPD di tiap provinsi di Indonesia," kata Andy Romero, Pembina AP2D kepada wartawan, Senin (24/12/2018).
Andi menambahkan, penandatanganan Mou antara kedua lembaga dilakukan masing-masing oleh Opin Susanto selaku Ketua AP2D dan Kepala Badan BKCN, Agus Diantoro di Di Graha mandiri, JL imam Bonjol, Jakarta Pusat.

AP2D merupakan salah satu Mitra BKCN yang ditugaskan untuk membantu merealisasikan percepatan Pembangunan Daerah, dari berbagai sektor, yang bersumber dari investor Luar Negeri yang ada di Indonesia melalui program CSR.(Romi)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru