Ustad Solmed Berikan Tausiah Pada Pegelaran HUT Pemkab Tapsel ke 68

harianfikiransumut.com - Tapsel : Menyambut Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Ke-68 Tahun 2018 yang di pusatkan di Gedung Serbaguna Sarasi, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Rabu (21/11), Pemkab Tapsel menggelar tabligh akbar dengan mengundang Ustadz Solmed.

Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu, ucapkan selamat datang kepada Ustadz Solmed di pusat perkantoran pemerintah Tapanuli Selatan. Tabligh akbar pada tahun ini bertepatan juga dengan peringatan hari maulid nabi Muhammad SAW, sebagai rangkaian kegiatan Hari Jadi Tapsel yang Ke-68 tahun 2018.

Tabligh akbar ini juga sebagai sarana menambah ilmu agama dan serta memperkuat tali silaturrahmi serta memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, semakin terjalinnya kekompakan maka akan terwujud percepatan pembangunan di wilayah kita ini ujar Bupati Tapsel.

Kita patut bersyukur terhadap kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo dan Wapres RI Jusuf Kalla yang telah menetapkan pada tanggal 22 Oktober 2015 sebagai hari santri nasional sebagaimana telah dikeluarkannya Keputusan Presiden dan Peraturan Presiden, dan ini sesungguhnya umat muslim harus mampu memaknai betapa besarnya perhatian pemerintah untuk menumbuh kembangkan bidang keagamaan.

Mari terus kita jaga kekompakan dan apalagi di era digitalisasi ini sebagaimana mana para ahli menyebut era four poin zero empat titik kosong sehingga begitu cepat informasi yang beredar, oleh karena itu kita harus mampu menyaring informasi mana yang benar dan mana yang tidak benar agar kita terhindar dari berita-berita hoax yang dapat memprovokasi antar sesama.

Ustad Solmed, dalam siraman rohaninya mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara yang hadir untuk dapat mencontoh keteladanan Rasullullah, karena semua yang kita perbuat akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT. “Mudah-mudahan dengan keimanan dan ketaqwaan yang kita miliki nantinya akan dapat menyelamatkan kita baik di dunia maupun akhirat papar uztad.

Hadir, Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, para Pimpinan OPD, Camat se-Tapsel, Kakan Kemenag Syarifuddin Siregar, Ketua MUI Tapsel, mantan Dirut TSM Syamsul Qamar, Muslimat NU, PKK, Dharma Wanita, BKMT, ASN Tapsel, perwakilan Kades dan Lurah serta ibu-ibu pengajian....Ahmad hakim.
Komentar

Berita Terkini