LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Tim Opsal Reskrim Polres kota padangsidimpuan Tangkap Pelaku Pembacokan Zuhenri.libis

Rabu, 21 November 2018 | 10.30 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Padang Sidimpuan : Pelaku pembacokan terhadap Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Padangsidimpuan Zulhenri Lubis berhasil ditangkap Tim Satreskrim Polres Padangsidimpuan, sekitar pukul sekira pukul 14.00 Wib, Selasa (20/11 ).

Pelaku adalah Muhammad Saleh Pane (32) ditangkap di Jalan H Abdul Gani, Kelurahan Silandit, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa samurai yang diduga dipakai tersangka untuk membacok korban. Hingga saat ini kepolisian masih mendalami motif tersangka membacok korban.

Kapolres Kota Padangsidimpuan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hilman Wijaya S.IK.MH mengatakan, penangkapan itu berawal ketika personil kepolisian mendapatkan informasi dari warga bahwa tersangka sedang berada di salah satu rumah kerabatnya. Mendapatkan informasi itu, Tim Opsnal Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, langsung melakukan pengembangan untuk memastikan keberadaan Pelaku. “Alhamdulillah, ketika ditangkap dia tidak melakukan perlawanan dan saat ini sudah diamankan di Mapolres Kota Padangsidimpuan terang kapolres.

Di sebutkannya penyidik sedang mendalami tujan tersangka sehingga tega membacok korban.

Di erpisah Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Abdil Abdullah mengatakan hasil pemeriksaan sementara tersangka mengaku tidak memiliki dendam.

Kalau pengakuan dia sama kami (polisi), dia tidak ada dendam jelasnya, Lebih lanjut dia pihaknya akan memastikan kondisi kejiwaan tersangka ketika melakukan aksinya.”Mungkin saja ketika aksi dia lagi mabuk, makanya kami akan lakukan penyidikan dulu dan Saat ini Pelaku sudah berada diruangan Satreskrim untuk dilakukan pemeriksaan Awal motif dari Pembacokan tersebut....Ahmad hakim.

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru