Polres Kota Padangsidimpuan Musnahkan Barang Haram Narkoba Hingga Bulan November 2018

harianfikiransumut.com - Padang Sidimpuan : Satuan Reserse Narkoba Polres Padangsidimpuan kembali melaksanakan pemusnahkan barang bukti narkotika golongan 1 jenis ganja dan sabu, Pemusnahan tersebut dilakukan di halaman Mapolres Senin (26/11 ) hasil tangkapan Januari-November 2018 di Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya memimpin pemusnahan barang bukti narkoba Polres Padangsidimpuan, ada 123 gram shabu dan 1,4 kilogram ganja yang dimusnahkan polisi.


Kapolres kota padangsidimpuan Hilman wijaya mengatakan Polres akan terus memberantas narkoba hingga ke akar-akarnya.

Di jelaskan Total kasus yang sudah ditangani oleh Polres Padangsidimpuan sebanyak 86 kasus dan 115 tsk mulai dari Bulan Januari sampai sekarang ini. Kita akan berantas narkoba sampai ke akar-akarnya jelasnya.


Kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba ini diawali dengan kata sambutan dari Kapolres Padangsidimpuan Hilman Wijaya. Kemudian jajaran Polres bersama BNN, Kejari serta para pihak yang hadir memeriksa untuk selanjutnya memusnahkan barang bukti narkoba tersebut.

Dari pantauan Wartawan, hadir pada pemusnahan barang bukti narkoba tersebut, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, S.IK.MH Walikota Padangsidimpuan mewakili Asisten I Kota Padangsidimpuan Iswan Nagabe, kajari kota Padangsidimpuan yang di Wakili Kasi Barang bukti Alof Sianturi, Kepala BNNK Tapsel yang mewakili AKBP Siti Aminah Siregar, Kasat Narkoba AKP C.j Panjaitan SH, Kasat Resrim AKP Abdi Abdullah, Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan Iptu Maria Marpaung. SE, Kakan Kesbag Alfian S.Sos, MH, Pengacara tersangka Erwin P. Siregar.SH, media cetak, online dan elektronik. Memusnahkan barang bukti narkoba hasil tangkapan Januari-November 2018 di Padangsidimpuan, Senin (26/11/2018).

Adapun Barang bukti yang dimusnakan adalah Laporan Polisi : LP/124.A/IX/2018/SU/PSP/ Resnarkoba, tanggal 13 September 2018 an. Tersangka Hariman Siregar Als Imam dan Surat penetapan pemusnahan barang bukti dari ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan nomor : 05/ Pen.Pid/2018/PN. Psp, tanggal 16 Nopember 2018 dengan barang bukti narkotika Gol I jenis ganja seberat 1.409,58 gram.

Kemudian Laporan Polisi : LP/130.A/X/2018/SU/PSP/ Resnarkoba, tanggal 11 Oktober 2018 an. Tersangka ADITYA WARMAN Als ADI dan Surat penetapan pemusnahan barang bukti dari ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan nomor : 06/ Pen.Pid/2018/PN. Psp, tanggal 16 Nopember 2018 dengan barang bukti narkotika Gol I jenis ganja seberat 123.04 gram papar kapolres......Ahmad hakim
Komentar

Berita Terkini