Pertemuan Bulanan DWP Langkat “Mari Ikut Serta Menyukseskan Kegiatan HUT Ke 57 Korpri”

harianfikiransumut.com - Stabat : Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat menggelar pertemuan bulanan,  dari seluruh pengurus DWP tingkat Dinas, Badan, Kantor dan Kecamatan, bertempat di Ruang Pola Bawah Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (14/11).

Ketua DWP Ny Indra Salahudin, menyampaikan arahan dan bimbingan, untuk memotifasi para pengurus dan anggota DWP Kabupaten Langkat, lebih semangat dalam menjalakan setiap program DWP, yang diketuhui tujuannya, untuk ikut serta mewujudkan pembangun Kabupaten Langkat  lebih makmur dan sejahtera.

“Kita semua harus terus memaksimalkan, program yang telah kita agendakan, untuk membantu mewujudkan pembangunan di Kabupaten Langkat ini. Seperti arahan penasehat DWP Langkat, Ny Hj Nuraidah, agar setiap ibu /wanita, melibatkan diri secara maksimal sesuai dengan potensinya, demi membantu memajukan serta memakmurkan negri bertuah,”tegasnya.

Selain itu, ketua DWP, juga menghimbau agar seluruh pengurus DWP baik di tingkat Kabupaten maupun di tingkat kecamatan, agar  ikut berperan serta untuk menyukseskan dan memeriahkan  HUT ke 57 Korpri, pada setiap kegitan yang telah direncanakan oleh kepanitian HUT Korpri itu sendiri.

“Saya sangat berharap setiap kita mengambil bagian dalam kegiatan ini, jadi jangan sampai ada satu pun kegiatan, yang tidak terlibat pengurus DWP,”terangnya.

Sebab, kata Ny Indra, peringatan HUT Korpri adalah salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, yang  telah memberikan kemampuan dan kesempatan, untuk bisa para ASN melibatkan diri, dalam membangun negri ini, dibidang birokrasi.

“Ayo semuanya, membantu terlaksananya HUT Korpri ini, sehingga dapat berjalan seperti yang diharapkan,”ajaknya.(Belly)
Komentar

Berita Terkini