LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

" PERTEMUAN AWAL BEBERAPA INSAN PERS LABURA DALAM RENCANA MEMBUAT SATU WADAH LOKAL BAGI AWAQ MEDIA "

Senin, 26 November 2018 | 22.29 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Labura : Mengingat dipandang perlunya terjalin komunikasi yang lebih mesra antara insan pers dengan Pemerintahan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu utara , baik itu instansi Pemerintahan Kabupaten , TNI/POLRI juga jajaran pengadilan negri dan kejaksaan juga beberapa Organisasi kepemudaan lain nya .

Maka dengan itu , terbukalah ide dari beberapa rekan rekan media untuk membentuk satu Organisasi atau wadah bagi para insan pers lokal Kabupaten Labura yang aktif dalan berprofesi di bidang media pada senin 26/11/2018 .
Dan ide ini pertama kali terlahirkan oleh pemikiran saudara Ervin Nadean Dasopang dari Media Berantas Kriminal yang selalu aktif untuk berkunjung ke daerah daerah Kabupaten lain untuk mencari pengetahuan yang lebih maju bagi daerah nya yaitu Kabupaten Labuhanbatu utara di dalam bidang media .
Dan hal ini beliau ceritakan kepada saya dari Media harianfikiransumut.com .
       
Kemudian kami mencoba untuk mengajukan daripada ide ide ini atau serring kepada Kadis Kominfo Kabupaten Labuhanbatu utara DRS SUGENG di ruang kerja beliau .
Ternyata beliau sangat apresiasi sekali atas rencana kami ini .
Bahkan beliau dan Kabid KIP pada Diskominfo Eko Suhendro, ST bersedia memfasilitasi tempat dan makan minum ringan buat kami untuk mengadakan pertemuan tersebut di aula kantor Diskominfo .
       
Bahkan diawal pertemuan kami para awag media di aula kantor Diskominfo tersebut , DRS SUGENG selaku Kepala dinas Kominfo dan EKO SUHENDRO, ST selaku Kabid KIP turut hadir memberi semangat dan kata sambutan .
Meskipun kehadiran mereka yang terbilang singkat , akan tetapi itu sudah cukup memberi perhatian dalam pertemuan awal kami .
       
Acara dimulai pada pukul 14.30 WIB dan berakhir pada pukul 17.00 WIB .
Dan pada pertemuan awal dalam pembentukan wadah lokal awag media Labura tersebut menghasilkan dalam musyawarah forum mengambil nama " PERSATUAN WARTAWAN LABURA "
Dan dalam pengurusan tersebut mendapatkan struktur pengurus Ketua Sekertaris dan Bendahara ( KSB ) .
     
Adapun untuk menduduki posisi Ketua dalam "PERSATUAN WARTAWAN LABURA " tersebut adalah saudara Ervin Nandean Dasopan dari media Berantas Kriminal .
Dan posisi Sekertaris , saudara Ricard Silaban dari media Global Medan , sedangkan bertindak sebagai bendahara adalah ibu Ratna Komala Bastini dari media Sekolah .
   
Berhubung waktu yang sudah tidak memungkinkan dan masih ada beberapa item yang belum diselesaikan , maka acara pertemuan awal ditutup pada pukul 17.00 WIB .
Dan direncanakan akan adanya pertemuan berikutnya sambil kembali menyusun struktur pengurus bidang bidang yang lain nya pada waktu yang belum di tentukan . ( Slm )

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru