LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2018 : Dandim 0117/Atam bersama Forkompimda Gelar Penghijauan.

Rabu, 21 November 2018 | 13.37 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Komdan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos.M.I.pol bersama Forkompimda gelar penghijauan dalam Rangka peringati Hari Juang Kartika Ta. 2018 bertempat di Halaman Gor Pemda Kabupaten Aceh Tamiang.

Kata Sambutan Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.Sos,M.I.Pol menyampaikan Kegiatan penanaman pohon hari ini merupakan program yang diterima oleh Kodim 0117/Atam dari Komando Atas untuk melakukan kegiatan Penghijauan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika.

Memang selama ini program Penghijauan sudah berjalan, mungkin dari komando atas menilai jumlah pohon yang sudah kita tanam selama ini masih kurang, sehingga perlu untuk ditambahkan lagi untuk program Penghijauan.

Dandim 0117/Atam menjelaskan, kegiatan penghijauan ini sengaja dilakukan di depan  Gedung GOR Kabupaten Aceh Tamiang, karena lokasi tersebut memiliki lahan yang luas sangat serta ditambah masih kurangnya pepohonan, kedepan lokasi ini akan menjadi tempat perkumpulan masyarakat, didampingi pula tempat tersebut merupakan pusatnya olah raga, akan lebih Bagus jika diseputaran GOR terdapat pohon-pohon rindang sebagai tempat teduh bagi para penggiat setelah selesai melakukan olah raga, terangnya.

Dandim juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran para unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang beserta seluruh undangan yang telah bersedia hadir dalam acara penanaman pohon ini, sehingga acara ini dapat berjalan seperti yang diharapkan, tutupnya, ( pakar )

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru