LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Peresmian Gedung RSU Daerah Kota Padangsidimpuan " staf rsu anggar kekuatan"

Rabu, 21 November 2018 | 07.40 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

harianfikiransumut.com - Padang Sidimpuan : Walikota padangsidimpuan Irsan Efendi.Nst.SH di dampingi wakil walikota Arwin.Srg secara resmi memotong pita tertanda secara resmi Gedung Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) di resmikan dan bisa di pakai untuk umum senin ( 19/11 ).

Peresmian tersebut di hadiri Walikota padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, Ketua DPRD Kota Padnagsidimpuan Hj. Taty Ariani Tambunan SH. Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.Arwin Siregar MM, Sekdako Padangsidimpuan Drs.Zulfeddy Simamora MM Asisten & OPD se Kota Padangsidimpuan.

Dalam laporan direktur RSUD Padangsidimpuan Drg. Nurlaila Hayati Lubis MM menyampaikan gedung baru RSUD Kota Padangsidimpuan ini dibangun pada tahun 2017 dengan menngunakan anggaran yang bersumber dari DAK RSUD Padangsidimpuan dengan panjang bangunan bari ini dengan panjang 60m, Lebar 15m yang terdiiri dari 4 lantai, lantai dasar/basement yang diperuntukan untuk parkir, gudang, oksigen & ruang pertemuan (Aula) lantai 1 (satu) diperntukan untuk ruang IGD, ruang loket, ruang sitem informasi manajemen, Ruang JKN, ruang rekam medik & ruang bidang komite klinik,ruang komite keperawatan, lantai 2 (dua) diperuntukan untuk ruang komite medik, ruang peningkatan mutu & keselamatan pasien, ruang komite penanggulangan & pencegahan infeksi, lantai 3 (tiga) diperuntukan untuk ruang inap kelas I sebanyak 18 bed, ruang inap interna laki-laki kelas II 6 bed & kelas III 9 bed, lantai 4 (empat) direncanakan sebagai ruang rawan inap dan gedung bari ini juga dilengkapi lift sebanyak 2 unit sebagai akses pasien & petugas, hal ini di paparkan di rektur RSU Daerah kota Padangsidimpuan.

Pada kesempatan tersebut Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menyebutkan dengan adanya penambahan gedung baru pada RSUD ini diharapkan dapat menampung seluruh pasien yang datang & meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Mengingat bahwa RSUD padangsidimpuan ini merupakan RSUD rujukan untuk daerah Tabagsel di harapkan kepada seluruh yang bekerja kiranya dapat bekerja sama untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat " berikanlah pelayanan yang terbaik untuk kesembuhan pasien".

Sebagai rumah sakit yang baru di resmikan berarti akan timbul pradigma baru yang artinya segala sesuatu pola yang lama itu akan berubah menjadi pola yang baru serba baru, dan pelayanan kesehatan pun akan meningkat sebut walikota padangsidimpuan.

Terkait peresrmian gedung baru RSU daerah kota padangsidimpian beberapa Staf RSU Daerah kota padangsidimpuan telah membuat keonaran dengan menunjulkan kekuatan kesalah seorang staf protokol sekretariat kantor walikota padangaidimpuan.

Abd Rahman salah seorang staf protokol sekretariat kantor walikota padangsidimpuan mendapat perlakuan yang tidak kompromi dengan pukulan tinju tepat di mata.Abd Rahman ketika di kompirmasi membenarkan bahwa dirinya di pukul tepat di wajahnya ( mata) oleh staf RSU, pasal nya pada acara sedang berjalan " kami para staf ke protokolan kantor walikota dalam rangka mensukseskan acara kami di beri tugas memberikan yang terbaik bukan untuk merusak acara, ketika acara pemberian santunan kepada anak yatim kami jelas mengatur barisan anak anak itu tugas kami bukan tugas orang luar, tetapi ketika saya atur barisan anak anak seorang staf RSU merasa tidak menerima apa yang saya perbuat dan mengajak saya kebelakang dan langsung menonjok wajah ( mata ) saya, yang erannya lagi saya di keroyok beberapa orang saudaranya inikan menunjukkan kekuatan mereka secara ramai ramai di RSU ini sebut Rahman kepada media ini.....Ahmad hakim.

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru