LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Pemkab Aceh Tamiang Peringati hari KORPRI ke - 46

Kamis, 29 November 2018 | 13.05 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Peringatan hari KORPRI ke 46 tahun 20I8 dipimpin langsung oleh Sekretaris daerah Ir. Razuardi, MT bertempat di lapangan Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang, (29/II).

Dalam arahannya, Ir. Razuardi, MT menyampaikan, melalui peringatan hari jadi KORPRI ke 46 tahun 20I8, diharapkan kepada para ASN dapat memberikan pelayanan serta menjadi motor bagi kemajuan daerah, juga Terima kasih kepada Aparatur Sipil Negara yang bertugas di daerah terpencil dan pulau-pulau terluar yang bekerja penuh dedikasi.

Kemudian Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang menambahkan bahwa selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan. Dihadapkan pada perubahan sosial dan ekonomi yang sangat pesat, Aparatur Sipil Negara juga harus banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman. Oeh karena itu, kualitas SDM disemua sektor, SDM disemua lapis pemerintahan serta kualitas SDM diusia dini dan remaja, harus ditingkatkan secara signifikan.

“Dengan peran Aparatur Sipil Negara yang tersebar diseluruh pelosok Nusantara, kami yakin transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa”, harap beliau.

Turut hadir segenap Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati dilingkungan Setdakab Aceh Tamiang, Para Perangkat Kepala Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Para Kepala Bagian Dalam Lingkungan Setdakab Aceh Tamiang, Para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang,Para Peserta Upacara dan Insan Pers, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru