LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Peringati Hari Korpri Ke - 47

Jumat, 23 November 2018 | 13.00 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Ratusan ASN ikuti senam massal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 di halaman Tribun Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Jumat (23/11).

Tak ketinggalan juga Ir. Razuardi, MT.  Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh, Fadlon, SH. Ketua DPRK Aceh Tamiang, Drs. Syuibun Anwar Sekretaris DPRK Aceh Tamiang, serta pejabat lainnya ikut serta melakukan senam massal.

Fadlon, SH Ketua DPRK Aceh Tamiang pada media harianfikiransumut.com menyampaikan harapannya, Momentum HUT KORPRI ke 47, beliau berharap seluruh KORPRI di indonesia khususnya aceh tamiang semakin meningkatkan semangat dan disiplin dalam bekerja untuk membawa aceh tamiang ke arah yang lebih baik, serta senantiasa meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat, harapnya.

Selain memperingati HUT KORPRI Ke - 47, melalui olah raga senam, juga dapat menciptakan rasa kebersamaan dan meningkatkan Kesehatan jasmani dan rohani serta memperkuat daya tahan tubuh kita semua, terutama dapat memberikan semangat yang lebih dalam beraktifitas, ujarnya.

Pantauan Media saat dilokasi Senam, Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dari lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang serta para penggiat senam lainnya,(Pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru