LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Menciptakan Pemilu Damai 2019, Polres Tapsel Silaturrahmi Dengan Masyarakat.

Kamis, 29 November 2018 | 00.16 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com-Paluta:Manjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban secara kondusif di wilayah hukum polres tapsel, Kapolres Tapsel AKBP.IRWA ZAINI ADIB, S.IK,MH beserta Ny. Dewi Irwa, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Rabu, 28/11.


Dalam kunjungan itu, Kapolres Tapsel mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian demi menciptakan suasana yang kondusif dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Tapsel.


Kepada wartawan, Kapolres tapsel menjelaskan kegiatan tersebut merupakan penjabaran program kapolda sumut yang memiliki solusi yakni hadir ditengah tengah masyarakat, selain itu, mengingat luas wilayah hukum polres tapsel di tiga kabupaten dan memiliki keterbatasan personil, pihaknya sangat mengharapkan bantuan dari masyarakat dalam rangka menciptakan pemilu damai pada tahun 2019 mendatang.


"kegiatan ini merupakan penjabaran program pak kapolda dengan solusi kepolisian harus hadir ditengah tengah masyarakat",


Lebih lanjut kapolres menjelaskan, mengingat wilayah polres tapsel yang sangat luas yakni kabupaten palas, paluta dan tapsel dengan jumlah personil kepolisian yang terbatas, kita sangat mengharapkan bantuan masyarakat dalam rangka mensukseskan dan menciptakan pemilu damai tahun 2019 mendatang" ungkapnya.


Pantauan media, dalam kegiatan itu turut hadir Kapolsek Padang Bolak, AKP.Kasmir Sitanggang beserta jajarannya, p Danramil 05 padang bolak Kapten Czt Pahlawan, OKP, MUI, Tokoh Adat dan beberapa masyarakat dari kecamatan yang ada dikabupaten padang lawas utara. (3L5).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru