Malam Resepsi HUT Pemkab Tapsel ke 68 Bertempat Di Rumah Dinas Bupati

harianfikiransumut.com - Tapsel : Malam Resepsi Hari jadi Pemkab Tapanuli Selatan ke 68 tahun, di gelar dihalaman rumah dinas Bupati Tapsel , jalan Tapian Nauli kec. Padangsidimpuan Selatan, Sabtu 24/11-2018 malam.

Diawali oleh doa bersama yang dibawakan oleh Ibnu Salam kabag pertamanan pemkab Tapsel. Sepatah dua kata dari Forkopinda ( Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ) oleh Dandim 0212/Ts Letkol Inf. Nofrizal menyampaikan, di usia 68 tahun merupakan umur yang cukup matang untuk meladeni masyarakat di Tabagsel, sebagai Pemda yang tertua di wilayah Tabagsel sudah sewajarnya menjadi panutan bagi wilayah Pemda Pemda yang telah dilahirkannya. Mari kita bersama-sama bersinergi membangun Tapsel, semoga Tapanuli Selatan semoga jaya selalu hingga akhir zaman.

Menjelang pilpres ini mari kita jaga kekondusifan wilayah kita, juga mari kita jaga persatuan dan kesatuan khususnya di wilayah kita ini, jangan kita terpecah-pecah oleh politik. Selamat Hari jadi Pemkab Tapsel. Tutur Dandim 0212/TS Letkol Inf. Nofrizal.

Wakil Bupati Tapsel Ir. Aswin Siregar menyampaikan, Kita bangga Tapsel empat kali berturut-turut mendapatkan WTP di Sumut, mari kita berikan yang terbaik untuk Tapsel , kita juga doakan pimpinan kita diberi kesehatan kecerdasan dalam memimpin Tapsel kedepannya. Ungkap Wakil Bupati.

Pada malam resepsi tersebut hadir, Wabup Tapsel Ir. Aswin Siregar, Sekdakab Tapsel Drs. Parulian Nasution MM, Dandim 0212/ TS Letkol Inf.Nofrizal, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, Kajari Tapanuli Selatan Tyas Widiarto , PN Padangsidimpuan , kepala BNN Tapsel , harajaon , kepala OPD se Tapsel, Camat se Tapsel, KNPI, dan ormas lainnya...Ahmad hakim.
Komentar

Berita Terkini