Ketua AMPG Silaturahmi Dengan Warga Sirandorung

harianfikiransumut .com - Labuhanbatu : Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Labuhanbatu Muhammad Riduan, bersama Samsir Pohan Wakik Ketua DPD GOLKAR Sumatera Utara, Ketua Partai Golkar Andi Suhaimi Dalimunthe  dan Anggota DPR RI Rambe Kamarul Zaman, melakukan silaturrahmi dengan Warga di Kelurahan Sirandorung, Senin  (12/11/2018).

Acara silaturrahmi tersebut bertujuan untuk membangun  tali silaturrahmi antara Partai Golkar Labuhanbatu dengan warga setempat.

"semoga dengan acara  silaturrahmi ini, menjadi berkah untuk  warga disini, "ungkap Ketua AMPG Labuhanbatu Muhammad Riduan dihadapan ribuan warga yang hadir.

Diacara itu juga,  Anggota DPR RI Rambe Kamarul  Zaman memberikan  pencerahan dan pendidikan politik. Agar warga yang hadir, dapat memahami begitu pentingnya memilih pemimpin yang amanah pada pemilu  2019.

Pria  yang sering  disapa Bang Rambe  ini juga mencontohkan kepada warga, agar mengenali surat suara pada saat pemilu nanti.

"saya kasih contoh, untuk labuhanbatu kecamatan rantau utara pilih kertas berwarna hijau, lalu lihat partai golkar, dan cucuk nomor 2 Muhammad Riduan, untuk tingkat Provinisi warna biru, lihat partai golkar, pilih  nomor 2 Samsir Pohan. Dan untuk dipusat, berwarna  kuning, kembali lihat partai golkar dan cucuk nomor  1 Rambe Kamarul zaman, "jelasnya disambut riuh tepuk tangan dari warga.

Sementara itu, Ketua Partai Golkar Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menargetkan , pada pemilu 2019 meraih 17 kursi.

"saya ingin, pembangunan  di labuhanbatu, melalui  17 kursi tersebut,  diharapkan  dapat membangun  dapilnya. Sehingga warga labuhanbatu dapat merasakan langsung pembangunan. Makanya saya menargetkan  17 kursi, "katanya.

Usai memberikan  sambutan,  acara ditutup dengan menyantuni 100 anak yatim bj dan 100 kaum dhuafa sebagai tanda tali silaturrahmi antara partai Golkar dengan warga kelurahan Sirandorung. (M.syarif)
Komentar

Berita Terkini