LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kasek SDN Se-Kab,Langkat Ikuti Seminar Sehari Memperingati Hari Guru dan HUT PGRI Ke 76

Minggu, 25 November 2018 | 22.09 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Langkat : PGRI Kabupaten Langkat mengadakan Seminar Sehari dengan Tema ” PERSPEKTIF KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN NO. 6 TAHUN 2018 TENTANG PENUGASAN GURU SEBAGAI KEPALA SEKOLAH.” di Gedung PKK Kabupaten Langkat. Kamis (22/11).

Seminar ini di adakan dalam rangka memperingati Hari Guru dan HUT PGRI Ke 76.
Hadir dalam acara HUT PGRI Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat Dr. Saiful Abdi, SH, SE, M.Pd, Kabid Pembinaan SD yang juga merupakan Ketua PD PGRI Kabupaten Langkat Jumiran, S.Pd,Kabid Pembinaan SMP  Rudi Hendra Tarigan, M. Pd dan Para Kepala Sekolah Se-Kab,Langkat.

Sebagai nara sumber seminar Kepala LPMP Afrizal Sihotang,ST, M.Si yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Dr. M.Yusuf,M.Pd.

Peserta seminar yang di ikuti para Kepala Sekolah SDN, SMP dan SMA Se-Kabupaten Langkat dan juga beberapa orang guru dari SDN berlangsung hikmat.

Kegiatan seminar langsung dibuka secara resmi oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat Dr. Saiful Abdi, SE, SH,M.Pd.

Dalam kesempatannya beliau memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan seminar yang dilaksanakan oleh PD PGRI Kabupaten Langkat.

Saiful juga berpesan agar para guru dan kepala sekolah Dasar Negri agar dapat menjadi contoh dan tauladan di tengah tengah masyarakat .

Dalam paparannya nara sumber dari LPMP mengatakan bahwa kepala sekolah saat ini adalah merupakan manager pada sekolah tempat mereka bertugas .(S,Stp)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru