Himpaudi Kecamatan Rantau Utara Laksanakan Workshop Ke13



Labuhanbatu.harian fikiran sumut.com - Dalam rangka meningkatkan kapasitas Pendidik Anak Usia Dini , HIMPAUDI Kecamatan Rantau Utara bekerjasama dengan Pusat Kegiatan Gugus PAUD Kecamatan Rantau Utara mengadakan Kegiatan Workshop Mandiri Pembelajaran K.13 bagi Pendidik Anak Usia Dini.

Menurut Ketua Himpaudi Kecamatan Rantau Utara , Munawar Nasution SH, Workshop ini merupakan bagian dari Rencana Kerja Tindak Lanjut HIMPAUDI Kecamatan Rantau Utara dan PKG Rantau Utara, sebagai Ikhtiar bersama , untuk memberikan Layanan pelatihan Pendidik yang tergabung dan Aktif di HIMPAUDI Rantau Utara, kegiatan ini merupakan langkah awal untuk mengintegrasikan dan mendayagunakan SDM para pendidik . hal tersebut disampaikan dalam acara Pembukaan Workshop K 13 pada hari selasa, 08 November 2018 di Aula SKB Rantau prapat.

Dalam bimbingan dan arahan, Kadis Pendidikan Labuhanbatu Drs. H. Sarimpunan Ritonga , HIMPAUDI sebagai Lembaga Profesi , kedepan menjadi mitra Lembaga Pendidikan untuk menciptakan Inovasi Unggulan PAUD , program dan layanan HIMPAUDI juga bersifat Inovatif dan Kreatif , kegiatan hari ini merupakan langkah dan terobosan HIMPAUDI Kecamatan Rantau Utara  untuk berikhtiar , menjadi lebih baik dan berperan untuk mendorong kemajuan dunia Pendidikan di Labuhanbatu ini .

Turut hadir dalam acara tersebut , Penasehat HIMPAUDI Kecamatan Rantau Utara Hj. Marhamah Nasution , A.Ma, Sekretaris Himpaudi Kecamatan Rantau Utara Ermita , S.Pd.I , Ketua PKG Kecamatan Rantau Utara Julia Dewi Nasutibhon, S.Pd.AUD, Sekretaris PKG Eka Verawati , Panitia Hasnina , Saadah Hasibuan dan  para Pendidik yang tergabung di HIMPAUDI Kecamatan Rantau Utara.(M,syarif)
Komentar

Berita Terkini