HARI PERTAMA MENJABAT Plt KADIS PENDIDIKAN, EVA SARTIKA TURUN LANGSUNG KE SEKOLAH.


harianfikiransumut.com - Paluta : Eva Sartika. SH. MKn yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Lawas Utara ( PALUTA), kini dilantik menjadi Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan. Pelaksanaan Pelantikan itu secara langsung dipimpin oleh Bupati Bachrum Harahap yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Burhan Harahap. SH. yang diadakan diaula Kantor Dinas Pendidikan, tepatnya didesa batu tambun, Kecamatan Padang Bolak, senin, 12/11.


Dalam sambutannya, Eva Sartika menyampaikan harapannya kepada Sekretaris Daerah dan juga kepada Kepala Inspektorat Afgani Hutasuhut. SE, agar selalu memberikan arahan dan bimbingan kepadanya didalam mengemban tugas sebagai Plt Kadis Pendidikan yang dipercayakan kepadanya.


" terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dalam memimpin dinas pendidikan, dalam hal ini saya tetap berharap kepada bapak sekda dan juga bapak inspektur agar tetap memberikan arahan dan bimbingan kepada saya dalam mengemban tugas sebagai plt kadis pendidikan " ungkapnya.


Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh lapisan stake holder agar bekerjasama dalam memajukan dunia pendidikan khususnya di wilayah kabupaten Paluta agar lebih baik dan maju sesuai slogan yang ada " Paluta Bisa, Paluta Luar Biasa".


Di hari pertama menjabat sebagai Plt Kadis Pendidikan, Selasa, 13/11/2018, Eva Sartika.SH.MKn menerangkan pihaknya melakukan tinjauan secara langsung dan turun ke sekolah guna memantau proses belajar mengajar. Kepada media ini, ia menjelaskan tinjauan yang dilakukannya itu merupakan langkah pertama yang dilakukannya dalam rangka membenahi Pendidikan untuk mewujudkan proses belajar mengajar yang lebih baik.


" hal ini kita lakukan sebagai langkah pertama dan wujud kepedulian kita terhadap dunia pendidikan dan kita turun langsung kesekolah guna memantau proses belajar mengajar, dan kita akan memberikan bimbingan kepada kepala sekolah agar proses belajar mengajar dapat ditingkatkan dengan baik demi mewujudkan pendidikan yang lebih maju dan bermutu " ujarnya saat dijumpai diruang kerjanya.


Ia juga menyampaikan, dengan jabatan sebagai Plt Kadis Pendidikan yang dipercayakan kepadanya, Eva Sartika mengharapkan dukungan dari berbagai pihak agar Pendidikan dikabupaten Paluta akan semakin maju, berkualitas dan berkembang sesuai dengan harapan masyarakat yang sesungguhnya. (3L5)
Komentar

Berita Terkini