LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

H. Edy Harapkan Langkat, Lebih Bermartabat dan Religius

Kamis, 29 November 2018 | 07.25 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Langkat : Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH didampingi Bupati Langkat terpilih dan wakilnya, Terbit Rencana PA SE dan H. Syah Afandin, SH beserta Sultan Langkat  Tuanku  T. Azwar Abdul Azis  Jalil dan dua putra mahkotanya T. Arifanda dan T. Candra.

Menyambut kunjungan  Gubernur Sumatera Utara ( Gubsu) H. Edy Rahmayadi  dan ketua TP. PKK Provsu Ny. Hj. Nawal Edy Rahmayadi  beserta rombongan, di Rumah Besar Langkat samping Masjid Raya Stabat, Langkat, Rabu (28/11).

Gubsu H. Edy pada bimbingan dan arahanya, mengucapkan terimakasih kepada kepemimpinan H. Ngogesa, yang telah membawa Langkat lebih maju dan sejahtera. Selain itu Edy juga berharap, nantinya dikepemipinan Bupati dan wakil Bupati Langkat terpilih, mampu lebih memajukan serta membuat Langkat, menjadi Kabupaten yang lebih Sejahtera,  bermartabat dan religius.

“Diharapkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, nantinya, selama menjalankan tugas dan fungsinya, agar saling bersinergi dan mendukung, demi tercapainya kemakmuran masyarakat Langkat. Sehingga Langkat hari ini dapat menjadi lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok bisa lebih baik dari hari ini, didalam semua segi pembangunannya,”ujarnya.

Selanjutnya, Mantan Pangkostrad tersebut,  mengajak, agar ulama dan umaroh terus menguatkan persatuan dan kesepemahaman presepsi, sehingga situasi Langkat  selalu dalam keadaan kondusif serta nyaman dan tentram.

“Sebab yang mampu meredam dan mengayomi umat, ketika ada pertikai atau selisih paham diantaranya,  adalah mereka,”sebutnya.

H. Ngogesa, dikesempatan yang sama, mengucapkan selamat datang kepada Gubsu Edy dan rombongan dibumi bertuah, serta berterimaksih atas keluangan waktunya, untuk datang menjenguk Kabupaten Langkat.

“Hal ini adalah kehormatan untuk kami, Gubsu H. Edy datang ke Langkat, semoga bimbingan dan arahannya, dapat membuat Langkat menjadi daerah yang semakin terhormat dan bermartabat,”tuturnya.

Sembari memohon maaf kepada Gubsu H. Edy dan rombongan,  bila dalam sambutan serta bersikap dan bertutur kata, ada kekurangan disana sininya, yang dirasa kurang berkenan di hati.

Sebelumnya, Gubsu dan rombongan pukul 10:00 wib sampai ke Langkat, selepas acara tersebut Gubsu dan rombongan melaksanakan sholat dzuhur  berjama’ah di Masjid Raya Stabat, selepas itu makan siang bersama.  Selanjutnya Gubsu dan rombongan meninjau bantuan Pemprovsu berupah PSU untuk rumah subsidi bagi MBR di perumahan Piara Condong, Desa Arah Condong Kec Stabat, lalu meninjau masjid tua di Kecamatan Wampu dan meninjau sungai mati di Tanjung Pura.

Turut hadir menyambut kunjungan Gubsu Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM, Forkopimda plus, Dandim 0203/Langkat, wakil Kapolres Langkat, anggota DPRD Sumut Fraksi Golkar Musrid Nasution, para pimpinan OPD Pemkab Langkat, para pengetua adat, pimpinan komandan TNI/Polri,  ketua MUI Langkat, ketua FPI, cucu T Amir Hamzah T. Rina beserta suami, Camat serta Kades dan Lurah se Langkat, tokoh agama/masyarakat/pemuda, insan press serta undangan lainnya.(Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru