Di Bacok OTK Sebanyak 32 Kali Zulhendri Lubis Sekarat

harianfikiransumut.com - Padang Sidimpuan : Zulhendri Lubis hampir meregang nyawa usai dibacok orang tak dikenal (OTK) di dekat rumahnya sebanyak 32 kali di Jalan Bakti ABRI Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangisidimpuan, Selasa (20/11)
Pria yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Padangsidimpuan, kini terpaksa mendapat perawatan serius di RSUD Kota Padangsidimpuan

Pihak kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka bacok dibagian kepala sebanyak 32 liang. Pelaku membacok korban dengan menggunakan kampak.

Informasi yang diperoleh Wartawan peristiwa itu berawal ketika pelaku melempar rumah korban dengan batu mengetahaui kejadian itu, Zulhendri bersama keluarga langsung keluar dari dalam rumah.

Karena penasaran, Zulhendri bersama kerabat terdekatnya langsung mencari pelaku, namun tidak ditemukan. Naasnya, ketika korban sedang duduk disalah satu warung tidak jauh dari rumah, tiba-tiba pelaku datang dan mengampak korban Awalnya korban sempat melawan namun tidak berhasil, karena tenaga pelaku lebih kuat. Anak perempuan korban yang menyaksikan kejadian itu langsung menjerit dan melerai dan pelaku langsung melarikan diri.

Melihat Zulhendri sudah terkapar, warga langsung datang dan membawanya ke RSUD Padangsidimpuan. Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Abdi Abdullah mengatakan, saat ini pihaknya sedang mencari pelaku.”Kami sedang cari dia, karena sudah lari.

Namun, menurut informasi sementara yang diperoleh kepolisian, pelaku sering membuat kegaduhan.”Korban juga kenal dengan pelaku, namun, kami belum bisa mengambil keterangan karena masih dirawat intensif terang kasat reskrim polres kota padangsidimpuan....Ahmad hakim.
Komentar

Berita Terkini